Fashion

Mengingat Momen Berkesan Bersama Ibu

  by: Salsabila Praya       21/12/2016
  • Apa momen berkesan yang Anda ingat bersama ibu? Ibu dan anak perempuan memang selalu memiliki ikatan istimewa. Ketika Anda tumbuh remaja, ibu seringkali dijadikan tempat sharing, mulai dari urusan percintaan, berdandan, hingga pemilihan pakaian dalam.

    Seorang ibu pasti akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak perempuannya. Seperti halnya memilih bra yang tepat, ingatkah momen pertama saat ibu turut serta dalam menentukan ukuran dan jenis bra untuk Anda? Hal serupa pun dirasakan oleh dua blogger cantik berikut ini. #EverlastingSupportfromGenerationtoGeneration #WhyLoveWacoal

    Cindy Cendana Mengandalkan Ibu



    Selain seorang blogger, Cindy Cendana juga sukses sebagai seorang enterpreneur dan selebgram. Apa momen pertama yang ia rasakan bersama ibu? “I was an early bloomer, saya mulai mengalami masa pubertas saat duduk di kelas empat SD,” ungkapnya. Awalnya, ia mulai merasa risih dan malu saat payudaranya mulai tumbuh, dan ia juga tak tahu harus melakukan apa.

    “Perubahan payudara adalah hal baru, itu artinya kamu sudah beranjak dewasa,” begitu ungkap sang ibu yang juga jadi orang pertama yang menyadari perubahan fisik Cindy. “Saat itulah saya merasakan berbelanja bra dengan ibu, and carefully selected “perfect” first bra. Apa yang diinformasikan ibu padaku memang tidak selengkap dokter. Tapi jika bukan ibu, siapa lagi?” curhatnya. Tapi akhirnya ia menemukan bra pertamanya yang pas untuk tubuh, Wacoal. “Tak hanya cocok untuk tubuh wanita Asia, brand underwear yang satu ini juga nyaman dan fit saat dikenakan,” ungkapnya.

    Cinta Ruhama Amelz



    Tara yang terkenal dengan nama instagramnya @mamaofsnow, menjalani hari sebagai seorang istri, ibu, sekaligus blogger. “Saat tumbuh remaja banyak sekali momen pertama yang diperkenalkan oleh ibu. Salah satunya saat tiba waktunya memilih bra yang tepat,” cerita wanita yang biasa dipanggil Tara ini. “Untuk seorang remaja perempuan seperti saya saat itu, saya merasa sulit memilih bra. Nah, ibu adalah sosok penting dalam memberikan panduan dan nasihat saat memilih bra yang tepat, mulai dari ukuran hingga jenis bahan sehingga nyaman saat digunakan,” ceritanya.

    Tapi ternyata, menentukan ukuran dan jenis bra bukanlah perkara mudah, dan Tara merasa sangat beruntung ibu ada di sisinya saat itu. “Karena ibu sudah mengenalkan Wacoal sebagai brand underware yang tepat. Ya, saya percaya bahwa untuk memiliki penampilan yang sempurna, tentu segalanya di mulai dari dalam!” tutup Tara.

    (Salsabila Praya / VP/ Image: Doc. Cindy Cendana & Cinta Ruhama Amelz)