Lifestyle

Pusing Memikirkan Rencana Tahun Baru? Baca Ini!

  by: Sky Drupadi       31/12/2016
  • Setelah bertahun-tahun melewati pesta tahun baru dan barbecues, nampaknya sulit untuk menemukan ide baru. Kadang Anda hanya ingin relax, tetapi tidak ingin ketinggalan excitement dalam menghitung mundur waktu ke jam 12 malam.  Jika ini sedang terjadi pada Anda, jangan pusing! Cosmo punya beberapa ide simple untuk merayakan tahun baru yang tidak kalah menyenangkan.

    Movie Marathon

    via GIPHY



    Kumpulkan teman-teman terbaik Anda dan siapkan film-film dari berbagai macam genre. Film horor, thriller, komedi, dan pastinya, romance. Di hari terakhir tahun ini, luapkan emosi Anda dengan teriakan, tawa, dan juga tangisan. Anda hanya memerlukan sebuah televisi dan sofa yang nyaman. Jika mau, Anda juga bisa menggelar karpet dan melemparkan beberapa bantal agar suasana bisa lebih cozy. Jangan lupa siapkan popcorn juga, ya!

    Dress Up, Make Up

    via GIPHY

    Walaupun tidak berencana keluar rumah, apa salahnya berdandan? Saat bersama the girls, Anda bisa menghabiskan hari terakhir dengan saling mendandani satu sama lain. Gunakan gaun yang paling cantik dan seksi, setelah itu, penuhi album foto Anda dengan selfies dan group photos! Click!

    Junk Food Party

    via GIPHY

    Untuk yang sedang diet, inilah cheat day Anda. Istirahatkan kompor serta oven Anda untuk malam ini. Hanya dengan sentuhan ponsel, Anda bisa memesan pizza, burger, french fries, dan makanan favorit lainnya. Bersama teman-teman dekat, malam tahun baru akan dilalui dengan tawa dan perut yang puas!

    See The Lights

    via GIPHY

    Tidak mau berada di rumah tetapi tidak mau berpesta? Bawa mobil Anda dan nikmati jalan raya yang dipenuhi lampu-lampu. Anda bisa mendengarkan radio yang menyiarkan countdown, dan ikut berhitung bersama-sama. Jika beruntung, langit akan dipenuhi dengan kembang api dan Anda tinggal menyaksikan dari kursi mobil Anda. Cantiknya!



    A Quiet Night

    via GIPHY

    Setelah melewati tahun yang penuh dengan deadline dan paperwork, Anda sepertinya mau malam yang hening saja. Jika demikian, ajak pasangan Anda untuk merencanakan “malam tenang”. Tuang wine terbaik di gelas, gunakan pakaian yang nyaman, dan berbincanglah mengenai apa yang telah dilewati tahun ini di bawah selimut yang hangat. Apakah ada yang lebih romantis dan intim? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Outnow.ch)

     

     

    BACA JUGA:

    Resolusi Seks Anda Tahun Baru Ini

    Tips Memaksimalkan Energi di Tahun Baru

    5 Tips Anti Stres di Tahun Baru