Lifestyle

Film Bertema Natal Terbaik Pilihan Cosmo

  by: Hana A. Devarianti       21/12/2016
  • Tidak perlu khawatir kalau Anda tidak punya rencana di liburan akhir tahun nanti. Di sini, Cosmo sudah siapkan tujuh film bertema Natal yang super menghibur untuk dinikmati bersama si dia, the girls, atau keluarga terdekat. Happy watching!

     



    via GIPHY

    Love Actually (2003)

    Dengan setting di London, menonton film ini sudah mampu membawa Anda ke suasana Natal yang magical. Lewat sepuluh cerita yang ada di film ini pula Anda bisa memaknai kembali rasa cinta, tidak hanya untuk pasangan tetapi juga untuk keluarga dan sahabat.

    Best moment: Ketika Mark (Andrew Lincoln) menyatakan cinta kepada Juliet (Keira Knightley) lewat cue card besar bertuliskan “To me, you are perfect”.

     

    via GIPHY

    The Holiday (2006)

    Amanda yang tinggal di Amerika Serikat dan Iris yang tinggal di Inggris sama-sama baru putus cinta. Lewat sebuah situs mereka bertemu dan memutuskan untuk “bertukar tempat tinggal” selama liburan Natal. Tidak disangka ternyata ini mengatarkan mereka pada lembaran kisah cinta yang baru.

    Best moment: Jack Black sukses memerankan tokoh Miles, si pria biasa-biasa saja namun memiliki hati yang lembut dan sangat gentleman.

     

    via GIPHY

    While You Were Sleeping (1995)

    Saat hari Natal, Lucy si penjual tiket kereta menyelamatkan Peter si pria tampan yang hampir saja tertabrak kereta. Saat Peter terbaring koma, entah mengapa tiba-tiba saja Lucy dikira sebagai tunangannya. Hubungan Lucy dengan keluarga Peter, termasuk adiknya, pun semakin dekat.

    Best moment: Oh well, plot cerita ini memang sangat klise tetapi Anda tidak akan pernah bosan menonton Sandra Bullock beraksi dalam film romedi komantis.

     

    via GIPHY

    Sleepless in Seattle (1993)



    Pada malam Natal, Annie mendengar curahan hati Sam tentang istirnya yang baru saja meninggal di radio. Cerita tersebut ternyata mampu meluluhkan hati Annie, meski dia sudah bertunangan dan tinggal 4 ribu kilometer jauhnya dari Sam.

    Best moment: Pertemuan romantis Annie dan Sam di atas Empire State Building berkat Jonah, anak tunggal Sam yang sangat adorable.

     

    via GIPHY

    Happy Christmas (2014)

    Musim liburan tiba dan Jenny, wanita berusia 20an dengan hidup yang “berantakan”, baru saja single dan ingin memulai lembaran baru. Dia kemudian mengunjungi kakaknya yang telah memiliki hidup “sempurna”.

    Best moment: Somehow, Anda bisa relate dengan cerita ini. Karena terkadang, Anda adalah wanita dewasa yang masih meraba-raba bagaimana cara menjalani hidup. Hash-tag #life.

     

    via GIPHY

    Serendipity (2001)

    Ini adalah kisah klasik dari sebuah film komedi romantis. Jonathan dan Sara langsung merasakan adanya chemistry saat bertemu secara tidak sengaja ketika akan membeli kado Natal untuk pasangannya masing-masing. Meski sama-sama telah memiliki pasangan, apakah takdir mampu menyatukan mereka?

    Best moment: Selain kisah yang membuat Anda percaya kembali akan takdir menemukan Mr. Right, film ini memiliki soundtrack yang sempurna untuk sebuah kisah cinta.

     

    via GIPHY

    Home Alone (1990)

    Suatu pagi menjelang Natal, Kevin anak berusia delapan tahun, menyadari bahwa dirinya tidak sengaja ditinggal keluarganya berlibur ke Paris. Di saat yang bersamaan ada dua orang yang berencana merampok rumahnya. Kevin kemudian harus memikirkan cara untuk mencegah hal tersebut.

    Best moment: Well, rasanya tidak pas kalau tidak memasukkan film ini dalam daftar film yang harus ditonton saat Natal. Anda dijamin akan tertawa lepas saat melihat siasat cerdik Kevin. (Hana Devarianti/VP/Image: outnow.ch)