Lifestyle

Ringkasan Tahun 2016 Menurut Twitter

  by: Sky Drupadi       23/12/2016
  • Tidak dapat diragukan lagi bahwa tahun 2016 menyimpan banyak kejadian bersejarah dan mengejutkan. Dan tempat terbaik untuk mengekspresikan perasaan (dalam 140 kata) adalah: Twitter. Dipenuhi dengan orang sarkastis, media sosial ini memberikan pandangan berbeda (dan menggelitik) terhadap kejadian-kejadian penting di 2016. Oh Twitter, thanks for the laughs. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @usainbolt)

    1.Rio 2016
    Ajang olahraga terbesar, Olympics, jatuh pada tahun 2016 dan diadakan di Rio de Janeiro, Brazil. Tiap negara bersatu menyoraki perwakilan-perwakilannya untuk memenangkan medali emas. Tapi Twitter membuktikan bahwa tidak semua orang termotivasi dari para olahragawan tersebut.

    2.Pokemon GO
    Permainan berburu ini sempat gempar di kalangan pecinta Pokemon. Mendorong orang untuk keluar rumah dan bersosialisasi, tak heran jika permainan ini membuat ketagihan. Walaupun sekarang hype-nya sudah mereda, bukan berarti kita tidak bisa melihat bukti peninggalannya di Twitter.

     

    3. Leornado DiCaprio dan Oscar
    Setelah lebih dari 22 tahun di industri perfilman, Leornado DiCaprio akhirnya mendapatkan piala Oscar yang pertama untuk perannya di film The Revenant. Tapi nampaknya reaksi Twitter jauh lebih heboh dibandingkan dengan sang aktor itu sendiri.

    4. Game of Thrones
    Game of Thrones merupakan salah satu acara TV yang paling ditonton pada tahun 2016. Berakhirnya season 6 menghancurkan hati para fans. Why? Karena mereka harus menunggu 1 tahun lebih untuk season 7! Hanya Twitter yang mengerti kesedihan ini…

     

     

    5. Kim Kardashian VS Taylor Swift
    Ini dia, the battle of the year. Saat Kim mengekspos sebuah video percakapan Taylor dengan sang suami, Kanye West, siapa lagi kalau bukan pengguna Twitter yang akan memberikan sedikit lawakan pada pertengkaran konyol ini.

     

    6. Fantastic Beasts and Where to Find Them
    Betapa bahagianya para fans Harry Potter ketika franchise ternama ini diperluas dengan sebuah film baru. Hanya Twitter yang berhasil menunjukkan perasaan para penggemar di seluruh dunia. 

     

    7. Brangelina
    Selebriti lain putus? No problem! Brad Pitt dan Angelina Jolie cerai? TWITTER MELTDOWN!!!

     

    BACA JUGA:
    5 Bahaya Twitter Bagi Karier Anda
    Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift