Celebrity

Penyanyi George Michael Meninggal Dunia di Usia 53

  by: Redaksi       26/12/2016
  • Penyanyi legendaris George Michael meninggal dunia tepat di malam Natal, 25 Desember 2016 di usia 53 tahun. Berita ini dibenarkan oleh publisisnya.

    Polisi dan ambulance mendapat panggilan dari rumah sang musisi di Going-on-Thames, Oxfordshire sebelum jam 2 siang. Berita duka ini tersebar melalui sebuah pernyataan singkat jam 11 malam oleh Michael Lippman. "Ini adalah sebuah kehilangan besar yang bisa kami sampaikan bahwa putra, kakak, adik, dan teman tersayang kami, George Michael telah meninggal dunia dengan tenang di rumahnya di hari Natal," tulis pernyataan tersebut. "Keluarga meminta Anda semua untuk menghargai privasi di masa sulit dan emosional ini. Tidak akan ada pernyataan lebih lanjut untuk saat ini," tambah pernyataan tadi.

    Selanjutnya, Michael juga mengungkapkan jika George ditemukan meninggal di tempat tidurnya dalam keadaan damai dan kemungkinan meninggal karena gagal jantung.





    George sendiri meraih puncak ketenaran di era 80an lewat beberapa lagunya yang tidak bisa Cosmo lupakan. Bersama pop bandnya, Wham!, ia membawa lagu Last Christmas, Young Guns, Wake Me Up.. Before You Go Go, dan Club Tropicana jadi lagu "wajib" di pesta tahun 80an. Rest in peace, legend. (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @georgeofficial)