Love & Sex

Pria yang Suka ke Museum Adalah Pasangan Kencan Terbaik

  by: Redaksi       12/12/2016
  • Masih single? Kalau begitu, cobalah pergi ke galeri seni, museum, atau teater terdekat, karena peneliti menunjukkan bahwa pria berkualitas lebih sering muncul di sana!

    Anda tentu sudah tahu bahwa tidak mudah untuk menemukan “paket lengkap” pria tampan, berpendidikan, sekaligus seksi. Tetapi berterima kasihlah kepada penelitian terbaru yang menunjukkan tempat di mana para pria berkualitas tersebut hang out.

     



    via GIPHY

     

    Ternyata pria yang menyukai kegiatan budaya seperti konser, teater, museum, galleri seni dan bahkan bioskop mempunyai mental dan fisik yang lebih baik daripada yang tidak. Studi yang dipublikasikan dalam buku The Long Work Hours Culture dengan subjek 51,000 pria dewasa menguatkan fakta tersebut. Studi tersebut mengatakan pria akan lebih sehat dan bahagia jika menyukai live music, galeri seni dan tempat-tempat budaya lainnya.

    Profesor Cary Cooper, seorang psikolog dari Lancaster University Management School, percaya bahwa pria akan lebih tidak stres ketika mereka menyerap produk budaya daripada menciptakannya. Tetapi sayangnya, wanita tidak mendapatkan manfaat yang sama seperti yang pria dapatkan saat pergi ke galeri atau museum. Wanita lebih suka menciptakan sesuatu yang kreatif daripada menyerap kreatifitas orang lain. Jadi agar kondisinya win-win solution, kenapa Anda berdua tidak membuat kelas melukis bersama? Selain romantis, melukis juga dapat meningkatkan kualitas Anda berdua lho. (Calvin / Vidi Prima / DI / Image: doc. Instagram @francesca_lughi)



     

    BACA JUGA:

    7 Ide Kencan Romantis Bersama Pasangan

    Ide Kencan Yang Buat Anda dan Pasangan Makin Cinta

    15 Ide Kencan Yang Irit Biaya

    Pilihan Destinasi Erotis untuk Liburan Anda