Love & Sex

10 Tipe Pria yang Anda Pernah Kencani

  by: Redaksi       31/12/2016
  • Sebelum menemukan pria yang tepat, Anda pasti harus melalui banyak pilihan bukan? Nah, just for fun, mari introspeksi diri: sudahkah Anda berkencan dengan 10 karakter pria berikut ini?

     



     

    1. The Bad Boy

    Daya tarik seorang bad boy dilengkapi dengan sensasi dan 'teror' berkencan dari pria yang Anda tahu (sebenarnya) salah... sampai rasa deg-degan dan nafsu Anda mengambil alih. Ya, asalkan Anda tahu kapan untuk move on sebelum ia mematahkan hati Anda!

     

     

    2. Charming Artist

    Artsy dan misterius! Sosok seniman yang kreatif ini akan membawa Anda pada kencan yang unik dan romantis, seperti melihat pameran benda-benda antik, pertunjukan yang out of the box, dan jalan-jalan dan dinner di kafe tersembunyi. Mungkin ia juga akan menulis sebuah lagu tentang Anda.

     

     

    3. Boy (Best) Friend

    Well, urusan sahabat memang sudah masuk di wilayah yang sensitif. Jika terjadi kesalahan, Anda bisa kehilangan sahabat selamanya... tetapi jika Anda berhasil, falling in love with your best friend rasanya seperti memenangkan sebuah undian!

     

     

    4. Sugar Daddy

    Wanita Cosmo memang independen - namun tak ada salahnya sesekali memberi kesempatan kepada pria yang lebih dewasa dan sukses. Anda layak dimanjakan dengan satu (atau sepuluh) kencan yang wow dan super mewah! Dengan usia yang berbeda jauh, this could work... jika prinsip dan cara berpikir Anda berdua tidak bertabrakan.

     

     

    5. The Boy Toy

    Pria yang lebih muda tidak hanya lebih tampan dan kuat, tetapi mereka juga akan membuat hidup Anda lebih playful! Dan jangan lupa, apa yang ia dapatkan dari berkencan dengan wanita yang lebih tua (oke, anggap ini pujian!) - dia akan memuja Anda dan lebih giat mengeksplor aksinya di ranjang!

     

     

    6. The Guy from Work



    Anda tahu kan, pekerjaan dan romansa tidak bisa tercampur? Tapi flirting di kantor memang kenyataannya sangat menggoda. Bumbu cinta seperti inilah yang akhirnya memompa gairah hingga akhirnya Anda dan si dia menjalin hubungan... tapi berhati-hati jika rekan kerja Anda yang tampan itu adalah bos Anda!

     

     

    7. Your Friend's Brother

    Dari bersahabat menjadi keluarga? Yup, punya kekasih yang tak lain adalah kakak dari teman dekat Anda ternyata jauh lebih fun. Sembari berbagi tips PDKT dengan teman Anda yang mendukung, Anda juga punya kesempatan untuk double date. Tetapi jika Anda berdua putus hubungan, pertemuan berikutnya akan... ehm, awkward.

     

     

    8. The Geek

    Ketika berkencan dengan seseorang yang memiliki IQ yang nilainya sama dengan jumlah sepatu Anda, Anda akan menyadari betapa manis dan mengagumkannya seorang pria yang pintar. Plus, pria yang pintar juga memiliki kesempatan sukses yang lebih besar ketimbang pria yang hanya bermodal tampan. Brains are sexy!

     

     

    9. The Funny Dude

    Ya, selain bisa membuat lebih awet muda, pria lucu juga bisa terlihat memesona. Anda tak akan pernah bosan berada di dekatnya karena teman-teman Anda menyukainya dan saat dia membuat lelucon, Anda bisa lupa dengan kepenatan di kantor.

     

     

    10. The Ex

    Inilah sang mantan yang paling tidak bisa dilupakan! Saat menjalin hubungan baru, Anda pun selalu membandingkan si dia dengan the ex. Hmmm.. Anda akan lebih susah menemukan pasangan hidup jika Anda selalu membandingkannya dengan mantan "tercinta". Stop comparing, buka hati Anda, dan bersiaplah untuk jatuh cinta lagi! (Edited by Kezia Calesta / Lidya / FY / GIPHY.com)

     

     

    BACA JUGA:

     

    10 Tanda Anda dan Pasangan Cocok di Ranjang!

    Cara Menghadapi Pria Cuek

    Hindari 15 Kalimat Ini di Kencan Pertama!

    4 Kalimat Jitu yang Bikin Pasangan Makin Sayang