Love & Sex

Cara Bikin Pasangan Lebih Memuaskan Anda Di Ranjang

  by: Redaksi       23/12/2017
  • Teknik pasangan di atas ranjang tidak bisa membuat Anda puas? Well, jangan menyalahkan si dia 100%, honey! Percaya deh, dalam urusan bercinta, sebenarnya pasangan SELALU mengutamakan kepuasan Anda terlebih dahulu. Ia hanya sedikit clueless tentang manuvernya yang bisa membuat Anda ketar-ketir. Nah, untuk membuatnya kian sex-cellent, Cosmo akan beritahu Anda bagaimana caranya.

     

    1.Sesi Foreplay Kerap Terlewatkan



    Pria menganggap sesi bercinta sebagai hadiah utama, itulah yang membuat si dia ingin segera mendapatkannnya. Namun karena pria hanya memerlukan waktu singkat untuk merasa turn on, ini membuatnya kerap melupakan kalau foreplay adalah bagian paling penting untuk Anda.

    Fix It: Saat pasangan sudah siap beraksi di atas ranjang, katakan padanya kalau Miss Cheerful juga butuh atensi lebih. Perlambat manuvernya kala tengah bercinta dengan mengarahkan tangan si dia ke G-Spot Anda. Dan jangan lupa untuk mengatakan, ”Yeah baby, keep doing it!” Ajakan Anda yang satu itu, pasti membuat si dia lebih penasaran lagi.

     

    2. Dia Tidak Bisa Bertahan Lama

    Anda pasti sudah tahu, jika si dia kian bergairah, ia akan semakin cepat mencapai garis finish. Jadi, Anda harus bertindak lebih dulu sebelum ia mencapai klimaks dan tak bergairah lagi.

    Fix It: Agar Anda bisa mengendalikan ritme kecepatan dan kedalaman Mr.Happy, ubahlah posisi bercinta dari missionary ke woman on top.Dijamin, semakin lama dan tidak terlalu dalam ritme penetrasinya, sesi bercinta pun akan lebih lama Anda rasakan hingga mencapai the big O yang spektakuler.

     



    3.Dia Memainkan Klitoris Anda Dengan Cara Yang Salah

    Setiap wanita pasti ingin jika area sensitifnya disentuh selama bercinta. Tapi jika dimainkan dengan cara yang tidak tepat, bukannya membawa kenikmatan malah membuat Anda turn off seketika.

    Fix It: Saat ia sedang menjamu Miss Cheerful, ungkapkan padanya (dengan suara super nakal),tentang apa yang Anda inginkan. Secara lembut arahkan kedua tangannya pada spot yangbisa memberikan Anda sensasi tingling yang luar biasa. Hindari ucapan yang terdengar seperti keluhan ya, darling!

     

    4.Posisi Favoritnya Hanya Missionaris

    Memang posisi missionary adalah posisi yang bisa membuat mereka lebih mudah untuk mencapai orgasme. Tapi jika ia selalu melakukan ini selama beraksi, pasti sangat membosankan, kan?

    Fix It: Saat ia sedang melancarkan manuver misionarisnya (lagi), renggut bokongnya dan gunakan tangan Anda untuk mengendalikan ritme penetrasi si dia. Anda bisa memintanya mengubah posisi bercinta yang membuat Mr.Happy tidak memasuki Miss Cheerful hingga sudut yang paling dalam, yakni doggie style. Posisi ini bisa membuat sesi seks terasa kian spesial dan ahh.. mazing! (Silvya Winny / Lidya Irawati / Image: [email protected])