Love & Sex

4 Posisi Seks Menantang Untuk Anda Yang Bertubuh Lentur

  by: Silvya Winny       2/12/2017
  • Jika Anda berani menerima tantangan dan kebetulan dianugerahi tubuh yang fleksibel (thanks to yoga), maka ini posisi seks menantang yang wajib Anda kuasai. Sedikit peringatan saja: sebelum Anda melancarkan aksi ini, lakukan peregangan terlebih dulu. Siap untuk serangan yang meluap-luap? Perhatikan yaa.

    The G-Force



    Berlututlah dan duduk di antara tumit, kemudian turunkan tubuh perlahan ke arah belakang (gunakan bantuan bantal kepala jika punggung Anda tak sanggup menyentuh lantai). Nikmati serangan Mr. Happy yang dengan sudut kemiringan ini, dapat mengakses seluruh G-spot Anda tanpa terkecuali. Jika kaki tidak gampang mati rasa, ini pertanda baik. Biarkan pikiran Anda fokus pada servis yang diberikan si dia. Jika butuh rangsangan lebih, gunakan tangan untuk menstimulasi klitoris Anda. Uhh yeaa!

     

    [ BACA JUGA:  Posisi Bercinta di Film Legendaris Yang Perlu Dicoba ] 

     

    The Reverse Wheelbarrow

    Berbaring telentang – dan iniah satu-satunya pekerjaan Anda di sini. Minta si dia berdiri di atas kaki Anda, kemudian mengangkat kedua kaki dan perlahan pinggul Anda hingga meraih pinggangnya sebagai tumpuan. Memiliki akses leluasa dengan posisi ini, si dia bisa “menggali” Miss Cheerful lebih dalam sampai bikin tubuh Anda merasakan orgasme yang dahsyat. 

     

    [ BACA JUGA: Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi ]



     

    The Deep Lunge

    Saatnya manfaatkan hasil body combat dan jam terbang lunges Anda di posisi ini, karena ini saatnya Anda yang unjuk gigi. Minta pasangan berbaring terlentang kemudian naiki tubuhnya seperti posisi deep lunges, posisi satu kaki ke belakang dan satunya lagi berada di samping dadanya. Semakin Anda bertahan, Anda punya banyak waktu mengendalikan permainan plus menikmati terjangan Mr. Happy di dalam Anda. Awesome!!

     

    Weightless Oral

    Lakukan oral seks layaknya para astronot (ini hanya bayangan saja). Anda berbaring telungkup di tempat tidur dengan pinggul di tepi kasur. Minta si dia berdiri di samping tempat tidur sambil meletakkan kaki Anda di bahunya, ini sebuah cara untuk memperlakukan Anda secara eksklusif (tidak cepat lelah). Jika  lidahnya terlalu lahap memanjakan Miss Cheerful, minta si dia untuk rehat dan menggantinya dengan sextoy.

    (Silvya Winny / Image: 4 pm production / Shutterstock / Click Photos)