Celebrity

7 Aktor Ganteng yang Bakal Sering Anda Lihat di 2018

  by: Hana A. Devarianti       1/12/2017
  • Ladies, tak usah khawatir karena tahun 2018 pasti akan jadi tahun yang sexy. Tengok saja 7 aktor ganteng yang bakal sering Anda lihat di tahun 2018 ini. Hari-hari Anda akan jauh dari kata bosan!

     

    Henry Zaga



     

    A post shared by HENRY ZAGA (@zagahenry) on

    Kalau sempat menonton serial 13 Reasons Why yang tayang di Netflix, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah aktor asal Brazil ini. Yup, dialah yang memerankan Brad dalam serial tersebut. Nah, di tahun 2018 Henry akan bermain di film terbaru dalam universe X-Men, berjudul The New Muntants

     

    Tye Sheridan

     

    A post shared by Tye Sherdain (@tyesherdain) on


    Setelah menjadi Scott Summers/Cyclops di film X-Men: Apocalypse, Tye akan kembali memerankan karakter tersebut untuk film X-Men: Dark Phoenix. Aktor yang baru berusia 21 tahun ini juga bermain di film garapan sutradara Steven Spielberg, Ready Player One.


    Mena Massoud

     

    A post shared by Mena Massoud (@menamassey) on

    Okay, Anda mungkin belum pernah melihatnya tampil di layar lebar. Tapi tahun depan, dialah yang akan menjadi Aladdin untuk film live-action dengan judul yang sama. Ah, dengan senyum manis seperti itu... He can show you the world, ladies.

     

    Ezra Miller

     

    A post shared by Ezra Miller (@ezrator) on



    Sudah nonton Justice League dan Fantastic Beasts and Where to Find Them? Kalau begitu Anda pasti sudah familar dengan wajah aktor asal Amerika ini. Di tahun 2018 Ezra akan kembali menjadi Credence Barebone untuk film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

     

    Henry Golding

     

    A post shared by Henry Golding (@henrygolding) on

    Hear hear, ladies. Buku Crazy Rich Asias bakal diadaptasi menjadi film dan aktor Inggris berdarah Malaysia inilah yang akan berperan menjadi Nick Young (a.k.a your #boyfriendgoals).

     

    Brenton Thwaites

    Namanya pasti sudah tidak asing lagi karena di tahun 2017, Brenton masuk dalam cast film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Kalau tahun depan siap-siap melihat dia tampil di layar kaca karena aktor asal Australia ini bakal jadi salah satu superhero terkenal DC Comics, Nightwing, untuk serial TV bertajuk Titans.

     

    Alden Ehrenreich

     

    A post shared by @baehrenreich on

    Tidak sabar menonton film Star Wars: The Last Jedi yang akan tayang akhir tahun ini? Cosmo juga. Kabar baiknya, franchise ini akan meluncurkan Solo: A Star Wars Story film yang menceritakan tentang masa muda Hans Solo. Kabar baiknya lagi, aktor bermata hijau ini yang akan memerankan karakter ikonik tersebut. Yaaas! (Hana Devarianti/SW/Image: instagram.com)