Lifestyle

8 Karakter Ikonis Ini Hampir Diperankan Artis Lain!

  by: Sky Drupadi       3/12/2017
  • Ketika menyaksikan sebuah film, mungkin terbesit dalam pikiran Anda: aktor ini sempurna sekali memerankan tokoh tersebut! Nyatanya, dalam pembuatan film, proses pemilihan pemain sangat sulit dan panjang. Dengan keputusan yang salah, maka hasil akhir film akan jauh berbeda. Bisa bayangkan beberapa tokoh ikonis favorit Anda diperankan oleh selebriti berikut ini?

     



     

    Gwyneth Paltrow sebagai Rose DeWitt (Titanic)

    Titanic merupakan salah satu film paling sukses sepanjang masa. Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh penghayatan sempurna oleh Kate Winslet dan Leornado DiCaprio. Jika Gwyneth menerima tawaran peran ini, apakah chemistry antara Jake dan Rose akan tetap sama? Tak terbayang!

     

    John Travolta sebagai Forrest Gump

    Life is like a box of chocolates, you never know what you're going to get.” Jika membaca dialog yang satu ini, pasti Anda terbayang suara familier milik Tom Hanks. Namun sebelumnya, peran ini ditawarkan pada John Travolta, yang mengaku bahwa ia menyesal menolaknya.

     

    [ BACA JUGA: Ini 5 Film Hollywood Yang Gagal Sukses Tahun Ini ]

     

    Sean Connery sebagai Gandalf (Lord of the Rings)

    Trilogi kenamaan ini tidak sempurna tanpa Sir Ian McKellan sebagai Gandalf the Wizard. Ternyata, ia bukan pilihan pertama, lho. Aktor legendaris lainnya, Sean Connery, merupakan kandidat pertama untuk memainkan karakter bijaksana tersebut. Namun, aktor James Bond ini menolak peran Gandalf karena satu hal simpel: “Saya baca bukunya, saya baca naskahnya, saya tonton filmnya. Saya tetap tidak mengerti,” ujarnya.

     

    [ BACA JUGA: 7 Film Budget Rendah yang Meledak di Box Office ]

     

    Emma Watson dan Miles Teller sebagai Mia dan Sebastian (La La Land)



    Karena komitmen Emma Watson untuk Beauty and the Beast, tokoh Mia dialihkan pada Emma Stone, yang berhasil memenangkan piala Oscar pertamanya untuk penampilannya yang menakjubkan. Sedangkan Miles Teller, yang merupakan pilihan utama dari sang sutradara, digantikan oleh Ryan Gosling secara mendadak. Uh-oh...

     

    Jennifer Lawrence sebagai Bella Swan (Twilight Saga)

    Oke, Jennifer Lawrence memang aktris yang berbakat. Tapi J-Law sebagai si wanita galau yang tergila-gila pada vampir berumur 100 tahun? No, thanks. Ia akan selalu jadi Katniss Everdeen, si jagoan dalam Hunger Games. Sedangkan Kristen Stewart akan selalu jadi Bella Swan.

     

    Tim Roth sebagai Severus Snape (Harry Potter)

    Professor Snape merupakan salah satu karakter paling rumit dalam dunia Harry Potter. Apakah dia baik? Atau jahat? Dan jiwa ini diperankan dengan sempurna oleh Alan Rickman. Tim Roth, yang merupakan kandidat pertama untuk karakter kesayangan ini, mengaku tidak menyesal melewati kesempatan ini dan menekankan bahwa Alan merupakan orang yang tepat. Always.

     

    [ BACA JUGA: 7 Film yang Dirilis Setelah Kematian Sang Aktor ]

     

    Molly Ringwald sebagai Vivian Ward (Pretty Woman)

    Berkat film yang dirilis tahun 1990 ini, karier Julia Roberts langsung melejit dan ia kemudian jadi aktris yang dihormati. Ikon remaja era 80an, Molly Ringwald, menyatakan bahwa film tersebut sukses berkat Julia. Dan Cosmo setuju sepenuhya. Classy!

     

    Britney Spears sebagai Allie Hamilton (The Notebook)

    Memang, pelantun lagu Baby One More Time ini sudah berteman lama dengan Ryan Gosling sejak masih beranggota di Mickey Mouse Club. Namun harus diakui, tidak ada yang bisa mengeksekusikan adegan ciuman romantis di bawah hujan seperti Ryan dan Rachel McAdams. Bahkan penari andal seperti Britney sekalipun. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Outnow.ch / Instagram @emmawatson)