Love & Sex

5 Posisi Seks Aman Untuk Hadapi Mr. Happy Ukuran Besar

  by: Silvya Winny       6/12/2017
  • Ukuran Mr. Happy memang dapat mempengaruhi kepuasan saat bercinta. Ada yang bilang, “makin besar, makin terasa”. Hmm, ya memang ada benarnya. Namun terkadang, ukuran yang terlampau besar pun tak selalu memberikan kenikmatan lho. Jika pasangan Anda masuk dalam kategori penis berukuran jumbo, trik yang bisa Anda lakukan adalah kontrol kedalaman penetrasi dan sebisa mungkin usahakan agar tidak menyentuh leher rahim (serviks) Anda. Selebihnya, lakukan lima posisi seks yang tak akan menyiksa ini.

     

    The One-Hand Assist



    Kalau Anda rajin memberinya servis blow job tapi masih ragu melakukan manuver yang lebih dalam di mulut Anda, jangan khawatir. Anda dapat memberinya BJ dengan mengepalkan tangan di pangkal Mr. Happy untuk mengontrol kedalamannya menghantam mulut Anda. Yup ini cara yang tak pernah gagal membuat Anda tidak tersedak saat memberi servis oral. Di tengah-tengah servis, gerakan tangan Anda ke atas-bawah atau beri tekanan. Untuk ukuran “jumbo” lakukan dengan dua tangan.

     

    The Flying V

    Dengan membuatnya berlutut maka posisi ini akan membuat panggul Anda lebih rendah darinya sehingga ia dapat menahan bokong Anda, seperti halnya bantuan tumpukan bantal. Duduklah di atasnya dan buka kaki Anda membentuk huruf V. Bila menerjang Anda dari bawah begini, akan membuat ia Mr. Happy-nya tidak “menggali” Anda lebih dalam. Nah, dengan kata lain, tak ada lagi rasa perih yang menusuk itu!

     

    [ BACA JUGA: Posisi Bercinta Extreme Yang Panaskan Aksi Ranjang ]

     

     

    The Cherry on Top



    Berbaringlah terlentang di atasnya dan mintalah ia memasukin Anda dari arah bawah. Posisi ini memiliki sudut awkward seolah menahan hantaman Mr. Happy  lebih dalam lagi, namun masih dapat meraih sudut-sudut sensitif di dalam Miss Cheerful. Oh ya, berikan oleskan lube di paha atas dalam Anda supaya rangsangan hebat bisa ia rasakan pula di batang Mr. Happy. Jari si dia juga memiliki akses langsung ke klitoris Anda, lho. Bonus!

     

    The Stand and Deliver

    Berdirilah berhadapan dan angkat salah satu kaki Anda, memeluk pinggangnya. Minta dia memasuki Anda dalam keadaan berdiri seperti ini (ia mungkin harus sedikit jongkok). Salah satu kelemahan posisi berdiri (yang umumnya terjadi pada pria ketimbang wanita) adalah ia tidak bisa menjelajahi Anda dengan sampai ujung. Tapi itu yang Anda cari di sini bukan?

     

    [ BACA JUGA: 5 Ide Posisi Seks Untuk Dilakukan di Sofa ]

     

    The Thigh-High Straddle


    Sulit membayangkan bahwa sesuatu yang dimulai dengan duduk bersila bisa membawa kenikmatan, tapi percaya Cosmo. Minta dia duduk bersila di tempat tidur, dengan kaki mengangkang gunakan pahanya sebagai penopang bokong Anda agar Mr. Happy tidak memasuki lebih dalam.  Jika sudah begini, Anda bisa mengendalikan dorongan: perlahan maju mundur. Tidak cuma area vital saja yang mendapatkan “panggung”, hiasi aksi ini dengan ciuman hot dan permainan tangan (daripada menganggur) untuk menservis klitoris. (Silvya Winny / Image: bezikus / Shutterstock / Click Photos)