Celebrity

5 Pangeran Ganteng Ini Masih Jomblo, Lho!

  by: Hana A. Devarianti       12/12/2017
  • Pangeran Harry memang sudah resmi bertunangan dengan Meghan Markle. Namun, lima pangeran di bawah ini belum! Yup, mereka masih single and available, ladies.

     

    Pangeran Hamdan dari Dubai, 35

    Kalau suka diving, hiking, skydiving, cycling, Anda berarti sudah punya banyak kesamaan dengan Putra Mahkota dari Dubai yaitu Sheik Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, alias Fazza. Sudah follow Instagram-nya? Well, Anda berarti sudah tau kalau dia sangat cinta dengan negaranya, keluarganya, juga hewan peliharannya yakni elang dan unta. Oh, jangan lupa juga dia seorang penulis puisi. Awww...



     

    Pangeran Hussein dari Jordan, 23

    Hussein bin Abdullah berada di urutan pertama penerus tahta kerajaan Jordan sebagai anak pertama dari Raja Abdullah II dan Ratu Rania. Pria berzodiak Cancer ini sangat pintar, lho. Di tahun 2015 saat masih berusia 20 tahun dia menjadi orang paling muda  memimpin sidang Dewan Keamanan PBB. Tahun 2016 dia lulus dari universitas bergengsi di Amerika Serikat, Georgetown University dengan gelar untuk International History. Lalu, sama seperti Pangeran William dan Pangeran Harry, Hussein juga lulus dari sekolah militer  Royal Military Academy Sandhurst di bulan Agustus 2017. Sebulan kemudian dia menjadi perwakilan Jordan untuk menyampaikan pidato di UN General Assembly di New York City. Wow!

     

    Pangeran Philippos dari Yunani dan Denmark, 31


    Jika tidak sedang datang ke acara keluarga kerajaan, seperti gambar di atas, Philippos bisa Anda temukan di New York City. Di mana dia mengelola dana investasinya setelah lulus dari Geogretown Unvierstiy di tahun 2008.

     

    Pangeran Constantine-Alexios dari Yunani dan Denmark, 19




    Usianya memang masih muda tetapi pangeran yang satu ini punya Instagram yang artsy. Saat ini Pangeran Constantine-Alexios a.k.a "Tino" sedang menjadi mahasiswa baru di Georgetown University, Amerika Serikat.

     

    Pangeran Mateen dari Brunei, 26

     

    Hey, ternyata negara tetangga Indonesia punya pangeran yang muda, cerdas, dan oh-so-good looking! Mateen berasal dari keluarga yang kekayaannya diperkirakan mencapai $ 20 miliar. Sebagai putra keempat (dan anak ke 10) Sultan Hassanal Bolkiah, Mateen berada di urutan keenam takhta kerajaan. Pada tahun 2016, Mateen lulus dari University of London dengan gelar Master of Arts untuk International Studies and Diplomacy. Menurut akun Instagram-nya, Mateen adalah seorang equestrian berpengalaman, penyuka kucing (yang liar termasuk), terlihat tampan dalam setelan jas, dan tidak keberatan sesekali memfoto makanannya. Oh, ya alisnya juga sangat bagus bukan?

     

    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Hana Devarianti. Image: Instagram.com. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)