Love & Sex

Empat Tahap Dalam Cinta yang Sebenarnya Ditakuti Pria

  by: Alvin Yoga       11/12/2017
  • Selain mengatakan, "Kita putus saja, ya," ada banyak tahap dalam cinta yang sebenarnya ditakuti oleh pria. Mulai dari mengatakan cinta, sampai saat akan bercinta. Penasaran? Baca di bawah ini.

     

    Mengatakan Perasaan Cinta



    ... alias "menembak" Anda. Guys always get super-nervous about this. Pertama, sebagai makhluk yang ego-nya tinggi, pria malu jika harus mengatakan perasaannya. Kedua, ia takut Anda tidak merasakan hal yang sama seperti yang ia rasakan. Ketiga, ia takut akan mengecewakan Anda suatu hari nanti (maksudnya ia bosan pada Anda, atau ada wanita lain yang menarik hatinya). Keempat, ia harus mengatakan selamat tinggal pada kehidupan single-nya yang menyenangkan.

     

    Mengenalkan Anda Pada The Boys

    Pria sangat menghargai pendapat sahabatnya soal hubungan asmara. That's why, the boys sangat berperan penting dalam keputusan asmara pria. Apapun caranya, mereka harus menyukai Anda, karena jika tidak, well ada kemungkinan hubungan kalian tidak akan bertahan lama. Lagi, jika the boys menyukai Anda, maka tak jadi masalah ketika ia harus mengajak Anda berkumpul bersama dengan temannya saat akhir pekan, atau pergi bersama untuk pesta ulang tahun sahabatnya.

     



    Mengenalkan Anda Pada Orangtuanya

    Yup, tak hanya Anda yang gemetar ketakutan soal hal ini, pria juga merasakan hal yang sama. Mengenalkan Anda pada keluarganya adalah cara lain untuk mengatakan bahwa ia menganggap hubungan kalian berdua benar-benar serius. Tak ada yang bisa main-main soal hal ini.

     

    Pertama Kali Bercinta

    Percaya atau tidak, pria juga merasa grogi ketika akan pertama kali bercinta, lho. Banyak pikiran yang "berputar" di kepalanya, mulai dari ukuran Mr. Happy-nya yang kurang memuaskan, gaya bercintanya yang oldies, sampai staminanya yang kurang di atas ranjang, hal-hal tersebut juga ternyata mengganggu pikiran para pria. Bagaimana pun, pria ingin membuat Anda merasa puas setelah bercinta dengannya.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)