Celebrity

Sedih, 9 Seleb Hollywood Ini Putus di Tahun 2017

  by: Hana A. Devarianti       12/12/2017
  • Sad to say... 2017 bukan tahun yang penuh cinta di Hollywood. Lihat saja sepuluh selebriti Hollywood yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya di tahun 2017 di bawah ini. Cosmo telah mengurutkan dari "whatever" yang sampai yang paling hearbreaking.

     

    9. Selena Gomez dan The Weekend



     

    A post shared by Lou x (@styleblogxx) on

    Awal tahun lalu, Hollywood dikejutkan oleh Selena dan The Weekend yang memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Namun, to be honest, mereka bukanlah pasangan yang serasi. Meski telah mengumbar kemesraan di red carpet dan Instagram, hubungan mereka akhirnya kandas di bulan Oktober. Kini, Selena kembali pacaran dengan Justin Bieber sedangkan The Weekend balikan dengan Bella Hadid. Like their relationship never happen.

     

    8. Kylie Jenner dan Tyga

     

    A post shared by kyliejenner (@kylityga) on

    Oh well... Hubungan mereka memang putus nyambung, tetapi di bulan April 2017 Kylie dan Tyga memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. For good.

     

    7. Katy Perry dan Orlando Bloom

     

    A post shared by Nilufer Sasmaz (@niluferdenblogger) on

    Okay, Orlando Bloom memang aktor yang good looking dan berbakat. Tapi chemistry mereka berdua tidak sekuat waktu Katy pacaran dengan John Mayer. Buktinya hubungan mereka kandas di bulan Maret dan beberapa bulan setelahnya Katy mengakui kalau John lebih hebat di ranjang dibandingkan Orlando. Ops...

     

    6. Scarlett Johansson dan Romain Dauriac

    Romantis memang ketika superstar seperti Scarlett Johansson memutuskan untuk menikah dengan pria yang bukan bagian dari dunia Hollywood. Tapi sayang, pasangan ini tidak bertahan lama. Scarlett dan Romain menyelesaikan perceraian mereka pada bulan September, setelah tiga tahun menikah. Sejak saat itu, Scarlett menjalin hubungan dengan pemeran Saturday Night Live, Colin Jost.

     

    5. Rachel Bilson dan Hayden Christensen

     

    A post shared by @rachelbilson on

    Pasangan yang telah on dan off selama sepuluh tahun ini akhirnya memutuskan untuk berpisah tahun ini. Mereka memiliki satu anak, Briar Rose, yang lahir di bulan Oktober tahun 2014.

     



    4. Fergie dan Josh Duhamel

     

    A post shared by Fergie (@fergie) on

    Sepertinya ini bukan tahun yang menyenangkan buat Fergie. Album terbarunya Double Dutchess yang keluar di bulan September 2017 menuai mixed reviews. Di bulan yang sama, Fergie dan Josh Duhamel mengumumkan kalau mereka telah berpisah. Oh, big girls don't cry..

     

     

    3. Ben Stiller dan Christine Taylor

    Ben Stiller dan Christine Taylor telah bersama-sama begitu lama sampai Anda mengira kalau mereka akan seperti Tom Hanks dan Rita Wilson atau Will Smith dan Jada Pinkett. But nope, mereka bercerai setelah 17 tahun bersama.

     

    2. Robert Pattinson dan FKA Twigs

     

    A post shared by @robtwigs on

    Okay, mereka mungkin bukan pasangan yang terlihat cocok. Robert adalah aktor yang dulu memerankan tokoh vampir yang bersinar dan FKA Twigs adalah musisi avant-grande. Akan tetapi, somehow mereka bisa bersama dan menunjukkan kalau perbedaan tersebut bukanlah hal yang besar. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah tahun ini.

     

    1. Anna Faris dan Chris Pratt

     

     

    A post shared by A Work In Progress (@jennykeiger) on

    Hubungan mereka bak fairytale. Sangat lucu, sangat bahagia, dan sangat adorable. Sayangnya hubungan mereka tak seperti kisah fairytale karena mereka bercerai tahun ini. Why oh why...

     

    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Hana Devarianti. Image: Instagram.com. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)