Love & Sex

Selain Cuddling, 5 Hal Ini Bikin Makin Mesra Usai Seks

  by: Sky Drupadi       12/12/2017
  • Sadar tidak, setiap adegan seks di film selalu diakhiri dengan aksi cuddling yang terlihat oh-so-sweet. Tapi dalam kehidupan nyata, berpelukan seusai seks justru bikin begah. Apalagi jika Anda dan si dia masih lengket dari keringat. Hii.

    Untungnya, bagi Anda yang setuju dengan pernyataan di atas, ada solusi untuk bermesraan setelah sesi panas. Jadi, tak perlu khawatir bahwa koneksi yang dirasakan selama seks akan hilang seketika. Lakukan saja lima hal berikut ini:

     



    Mandi Bersama

    Seperti yang Cosmo katakan sebelumnya, seks bikin lengket! Jika Anda ingin segera membersihkan badan, ajaklah si dia untuk mandi bersama. Berbeda dengan shower sex (yang penuh dengan aksi “basah” sensual), menikmati waktu bersama di bawah pancuran air akan terasa lebih fun. Kegiatan sabun-menyabun bukan sekadar godaan untuk sesi panas, tapi jadi bentuk kasih sayang dan kepercayaan antara Anda dan dia.

     

    [ BACA JUGA: Panduan Untuk Pasangan yang Ingin Coba Shower Sex ]

     

    Pillow Talk

    Bukan, Cosmo bukan meminta Anda untuk mendengarkan lagu Zayn Malik. Pillow talk yang dimaksud adalah perbincangan yang terjadi seusai kegiatan intim. Ini kesempatan Anda untuk membicarakan hal yang personal untuk mempererat hubungan dengan sang pasangan. Beberapa pilihan topik dari Cosmo: fantasi Anda (untuk sesi panas berikutnya), masa kecil, keluarga, dan impian.

     

    Nikmati Kesunyian



    Walaupun tak suka cuddling, bukan berarti Anda langsung beranjak dari kasur untuk berpakaian. Santai saja, dear. Nyalakan TV, tonton film bersama, atau baca buku. Ini waktu yang tepat untuk menghargai keberadaan si dia, bahkan dalam kesunyian.

     

    [ BACA JUGA: 5 Posisi Seks Pagi Untuk Hari Libur Yang Santai ]

     

    Post-Sex Kissing Session

    Berciuman bukan untuk foreplay saja, lho. Nyatanya, ciuman merupakan salah satu kegiatan paling mesra dan intim. Jadi, apa salahnya melakukannya lagi setelah seks? Agar kemesraan makin terasa, berikan si dia ciuman yang dalam dan lambat. Hal ini agar tubuh dan otak Anda bisa membedakan antara ciuman bergairah dengan ciuman kasih sayang. Romantis!

     

    Keluarkan Sisi Fun Anda

    Seks tidak melulu harus serius dan romantis seperti di film-film. Yup, Anda tidak perlu menatap mata sang pasangan sambil berbalut seprei putih. Selain intim, seks juga merupakan kegiatan yang fun. So, tunjukkan sisi playful Anda. Masih dalam keadaan telanjang bulat, ajak si dia bermain kartu atau board games seperti scrabble dan battleship. Sedikit kompetisi sehat juga bisa bikin mesra, kok. Mau yang lebih fun? Uhm... Lakukan saja sesi panas ronde kedua! *wink* (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. 123RF: [email protected])