Love & Sex

8 Cara Bercinta Hebat Tanpa Terdengar Orang Lain

  by: Silvya Winny       13/12/2017
  • Tinggal bersama orangtua pasangan, atau sedang menginap di hotel dengan partisi dinding yang rawan terdengar ke ruangan sebelah? Alhasil, Anda mesti menahan teriakan dan desahan ketika orgasme supaya tak ketahuan. So sad! Cecilia Shape, seorang ahli seks punya beberapa tips untuk melancarkan aksi bercinta yang heboh itu tanpa terdengar orang sebelah.

     

    1. Pasang Musik
    “Musik bisa meredam suara Anda dari desahan hingga teriakan dari dalam. Jika sedang di rumah, minta keluarga untuk tidak mengganggu Anda dalam beberapa waktu ke depan, dan kencangkan volume lagu dan bersenang-senanglah,” sarannya.



     

    2. Face-to-Face Positions
    “Bercintalah dengan posisi saling berhadapan,” sarannya lagi. “Dengan cara ini Anda bisa berkomunikasi non-verbal melalui kontak mata dan ciuman. Plus, Anda bisa saling menutupi mulut masing-masing dengan tangan bila ada di antara kalian yang ingin berekspresi dengan suara kencang.”

     

    3. Pakai Bantuan Ekstra: Sex Toys
    “Entah itu melakukannya sendirian atau bersama dengan pasangan, sex toys yang bersuara tenang sangat cocok untuk menyamarkan suara," ujarnya.

     

    4. Anda Butuh Banyak Bantal
    Tumpukan bantal pasti akan Anda butuhkan sebagai sasaran tempat Anda teriak. “Posisi doggy style adalah posisi yang paling tepat untuk melancarkan aksi,” ujar Cecilia.

     

    5. Lakukan di Lantai
    Jika Anda punya tempat tidur yang mengeluarkan suara seperti orkestra, oh honey, pindahkan venue utama ke lantai. Saran Cecilia, “Gunakan quilt cover atau selimut sebagai alas, atau karpet di kamar juga bisa Anda gunakan sebagai alternatif.”



     

    6. Manfaatkan Kamar Mandi dengan Maksimal
    “Buka keran air untuk menenggelamkan suara bercinta,” sarannya. “Tapi pastikan Anda hati-hati karena kamar mandi adalah tempat yang licin, terutama jika Anda menyertakan lube dalam permainan.” Jika kamar mandi di rumah Anda hanya satu, hfft, urungkan niat ini ya sebelum menyebabkan antrean panjang di luar yang malah membuat anggota keluarga jadi menguping dari luar. Oopps!

     

    7. Cari Alasan
    "Jika Anda benar-benar tidak bisa diam, ciptakan kemesraan seolah Anda adalah pasangan yang tak bisa saling lepas. Ini menjadi alasan untuk tetap tinggal di rumah saat orang lain mengajak Anda berkegiatan.”

     

    8. Jalan Lain: Lakukan Oral
    Alih-alih memikirkan penetrasi sebagai tujuan utama, mengapa tidak menghabiskan banyak waktu untuk menyentuh tubuh masing-masing? "Ini hanya akan membuat aksi makin terasa exciting dan tetap membuat Anda tingling sampai mencapai orgasme,” katanya.

     

    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.co.uk. Alih bahasa: Silvya Winny. Image: [email protected]. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)