Love & Sex

Posisi Seks Panas Yang Aman Untuk Wanita Hamil

  by: Kezia Calesta       15/12/2017
  • Siapa bilang wanita tidak bisa menikmati seks saat hamil besar? Justru dengan hormon yang naik-turun, Anda akan lebih sering merasa horny! Jangan khawatir, seks saat hamil tetap aman untuk sang ibu dan bayi, kok. Praktikkan saja posisi-posisi seks yang Cosmo rekomendasikan berikut!

     



    1. Spoon Me Sexy

     

     

    Hamil besar? No worries! Dengan berbaring di satu sisi tubuh dengan sang pasangan di belakang Anda, posisi spooning adalah alternatif yang nyaman untuk Anda yang sedang berada di trimester ketiga. Tip: gunakan vibrator di area klitoris Anda untuk orgasme yang lebih dahsyat!

     

     

    2. Bedside Service

     

     

    Berbaringlah di atas tumpukan bantal dan duduk di ujung ranjang dengan kaki terbuka. Saat Anda sudah berada di posisi yang nyaman, pasangan Anda bisa mengambil posisi berlutut atau berdiri untuk menyerang Miss Cheerful. Minta si dia untuk memainkan klitoris Anda juga, because you're the queen.

     

    [ BACA JUGA: 6 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria ]

     



    3. Get on Top

     

     

    Yes, Anda masih bisa mempraktikkan woman on top saat hamil besar! Get on it and get in control, ladies. Untuk menjaga keseimbangan saat beraksi diatasnya, letakkan kedua tangan di belakang untuk menyangga tubuh. Grind away, baby.

     

     

    4. Bad Doggy

     

     

    So, Anda lebih suka melakukan aksi doggy di ranjang atau di sofa? Apapun pilihannya, Miss Cheerful yang ekstra sensitif akan merasakan penetrasi yang jauh lebih intens dan nikmat saat ia membombardir Anda dari belakang. Spank me, daddy!

     

    [ BACA JUGA: 4 Posisi Seks Super Panas untuk Si Pemalas ]

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: 123RF.com / Katarzyna Białasiewicz / Cosmopolitan US: Katie Buckleitner)