Fashion

Label Red Valentino Melansir Koleksi Baru Yang Fresh!

  by: Nina Natasya       19/12/2017
  • Label Red Valentino kembali lagi dengan sesuatu yang segar.

    Trust us, koleksi terbaru ini tak boleh Anda lewatkan.



     

     

    Beberapa waktu lalu, Cosmo Indonesia diundang oleh PT. Time International untuk menghadiri exclusive preview koleksi terbaru dari label Red Valentino yang kini dinaunginya. Koleksi Pre-Spring/Summer dan Spring/Summer 2018 terpajang dengan cantik di butik barunya yaitu Takashimaya Shopping Centre Ngee Ann City, Singapore.

     

     

    Jika sebelumnya Red Valentino identik dengan desain yang playful dan sangat feminin, kali ini ditangan creative director baru yaitu Pierpaolo Piccioli, koleksinya memiliki napas lebih adventurous, maskulin, modern namun tetap memiliki unsur feminin dan playful. Untuk koleksi Pre Spring-Summer 2018 yang diberi nama “Midsummer Dream”, gaya sporty dileburkan dengan nuansa feminin. Permainan motif insects pada coat beraksen fur, contohnya. Very unique! Motif tartan dan garis juga menjadi highlight, dalam bentuk blazer ataupun sling bag berwarna hijau dan merah. Juga ada beberapa nomor pakaian berpalet pastel yang feminin, seperti mini dress dengan material renda serta v-neck dress dengan aksen payet. So dreamy!

     

    Koleksi Pre-Spring/Summer 2018 Red Valentino



     

    Koleksi Spring/Summer 2018 juga tak kalah menarik. Inspirasi datang dari multicultural spirit dan adventurous ambience yang sangat terasa. Contohnya yakni unsur tribe dan jungle, yang ditunjukkan dengan motif lukisan monyet dalam beberapa pakaian seperti jaket safari. Kesan tough ditonjolkan lewat material kulit dan aksen studs pada jaket, bustier, dan vest. Namun, unsur feminin juga tetap dipertahankan dengan material airy dan light seperti rok lace yang transparan ataupun white boho dress. Motif garis tribal khas Afrika ditampilkan pada midi dress berwarna merah yang berpotongan feminin. Tak lupa scarf pattern atau paisley yang juga diselipkan lewat kemeja hingga jaket parka. Selain itu, permainan bordir pada material renda yang transparan juga hadir dalam bentuk gaun yang feminin serta playful. Koleksi ini memberikan opsi mix and match yang tak terbatas, dengan kepribadian maskulin, playful hingga feminin.

     

    Koleksi Spring/Summer 2018 Red Valentino

     

    Penasaran ingin melihat langsung koleksinya? Don't worry, ladies. Di awal tahun nanti, gerai Red Valentino di Plaza Indonesia akan kembali dibuka dengan koleksi baru ini. Tentunya, dengan konsep dan store ambience yang lebih nyaman. Can't wait for it!

     

     

    (Nina Natasya/DA/Dok.Cosmo)