Celebrity

Taylor Swift Luncurkan Aplikasi The Swift Life

  by: Sky Drupadi       18/12/2017
  • It's here! Satu lagi upaya Taylor Swift untuk mendominasi dunia, yaitu dengan meluncurkan sebuah aplikasi media sosial tanggal 15 Desember lalu. Bernama The Swift Life, aplikasi ini menjadi tempat untuk Swifties berinteraksi antara satu sama lain dan juga Taylor, yang baru merilis album keenamnya, Reputation.
     

     

    A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

     



    “Senang banget aplikasi ini akhirnya rilis sehingga kita bisa berbincang,” ujar sang pop star dalam postingan pertamanya dalam app, disertai dengan foto Tay dan kucingnya, Olivia.  

     

     

    [ BACA JUGA: Hal Kontroversial di Video Klip Terbaru Taylor Swift! ]


    Pelantun lagu Gorgeous ini juga mengundang para penggemarnya melalui Instagram, dengan caption: “The Swift Life kini tersedia secara gratis di seluruh dunia. Sampai bertemu!” Oh, tentu saja post itu juga menampilkan Olivia,

    Dikembangkan oleh Glu Mobile, aplikasi ini jadi tempat aman untuk bercengkerama dan berkoneksi. Selain itu, The Swift Life juga akan membagikan foto, video, dan berita eksklusif untuk para fans. Dalam berinteraksi, pengguna app bisa menggunakan Taymojis, alias emoji bertema Taylor yang sangat menggemaskan. Fun!

     



    [ BACA JUGA: 7 Lagu Terbaik Taylor Swift Tentang Mantan Pacarnya ]



    So, ternyata ini alasan sebenarnya 'the old Taylor' tidak bisa menerima telepon. Karena ia sedang sibuk menjalankan seribu satu bisnisnya! Album Reputation yang dirilis November lalu telah terjual lebih dari 3 juta di Amerika Serikat dan menerima triple-platinum dari Recording Industry Association of America.
     

     

    A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

     

    Dengan kehadiran Reputation World Tour tahun 2018 mendatang dan antusiasme Swifties sejak peluncuran The Swift Life, langkah Taylor tampak makin cepat dan tegas. It's a brand new era! Apa Anda akan mengunduh The Swift Life pada smartphone Anda?

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: Instagram @taylorswift)