Beauty

Produk Beauty Terbaik tahun 2017 Menurut Redaksi Cosmo

  by: Ainjia Phioltia Paat       30/12/2017
  • Berikut produk beauty favorit redaksi Cosmo di tahun 2017! Tell us what is yours!

    1. Silvya, Assoc. Managing Editor: Tarte Shape Tape




    What's not to love? Concealer ini benar-benar holygrail karena menyatu di kulit, full coverage, tak creasing, dan menempel hingga lebih dari 12 jam tanpa perlu melakukan touch up!

     

    2. Dheniel, Managing Editor: Aesop Marrakech Intense Parfum


    Pertama kali saya mencium aroma parfum ini dari teman sesama Fashion Editor, saya langsung merasa ini lah wangi yang sesuai dengan karakter saya! Saya jatuh cinta karena aromanya relaxing, hangat dan seksi.  

     

    3. Arinda, Senior Beauty Editor: La Mer The Soft Fluid Long Wear Foundation


    Madly in love with this foundation! Pertama, teksturnya sungguh ringan namun langsung menutupi noda-noda gelap di wajah. Lalu, cepat menyatu dengan kulit. Ketiga, amat buildable. Gunakan sedikit untuk efek kulit glowing natural, dan tambahkan bila ingin tampilan night look yang lebih glamor. Terakhir, cukup tahan lama hingga 5-6 jam. The best!

     

     

    4. Dito, Reporter: L'Occitane Cedrat Energizing Face Splash

    Jadi, yang saya suka dari face splash ini adalah kemampuannya buat bikin kulit terasa lebih nyaman, tidak kering dan terbebas dari iritasi setelah shaving. Saya juga merasa kulit jadi lebih lembap dan tidak terlalu berminyak. Aromanya juga tercium sangan manly namun tidak menusuk hidung.
     

     

    5. Hana, Reporter: Benefit Ka Brow Cream Gel Brow


    Because it's very easy to use and stays all day!

     

     



    6: Ainjia, Editor: Caudalie Beauty Elixir


    First, a bit of storytelling! Caudalie, label skincare dari Perancis ini menciptakan Beauty Elixir karena terinspirasi oleh legenda Ratu Isabella dari Hungaria. Konon ratu ini menggunakan Hungary Water untuk menyembuhkan penyakit dan menggunakannya juga di wajah. Begitu ampuhnya cairan tersebut dalam membantunya menjaga keremajaan kulit, hingga saat ia berumur 72 tahun, raja Polandia jatuh cinta dan meminangnya. Wow. Cougar alert…
    Anyways, mist ini bisa digunakan sebelum makeup sebagai toner dan setelah makeup, (setelah foundation, sebelum setting powder), untuk memastikan dandanan menempel tahan lama. Yang saya suka, kandungan ekstrak anggur di dalamnya yang memang terkenal mencerahkan, ampuh membantu memudarkan noda bekas jerawat di wajah saya sedikit demi sedikit! Sedang mawar, myrrhe, dan rosemary-nya membantu mengencangkan dan menyegarkan. Last reason, aroma mint-citrus-nya fresh dan bikin mood jadi lebih ceria dan bersemangat di pagi hari!

     

     

    7. Nina, Reporter: Sigma Beauty Warm Neutrals Volume 2 Eyeshadow Palette


    Saya suka palet ini karena 12 warna eyeshadow di dalamnya very natural, warm, and very wearable! Teksturnya creamy, tahan lama di kulit kelopak mata, dan pigmented. Semua warna bisa Anda mix untuk berbagai hasil, matte, frost, shimmer, dan glitter. So timeless and fashionable!

     

     

    8. Zee, Reporter: Coach New York Eau de Toilette


    Pertama saya memang penggemar brand Coach. Kedua, meski saya biasanya memilih wangi parfum yang musky, suprisingly saya suka wangi fruity floral dari eau de toilette ini. Ketiga, ini hadiah dari Ayah saya yang memang ingin saya jadi lebih feminin, hehe!

     

     

    9. Sky, Reporter: Revlon Mega Multiplier Mascara


    I love it cause it's light, not clumpy dan gampang dibersihkan. Perfect for daily use!

     

     

    (Ainjia Paat/Image: Dok. Cosmo, Dok. www.freepik.com/Valeria Aksakov)