Lifestyle

Ini Dia 3 Kota Terbaik Untuk Berpesta di Akhir Tahun

  by: Alvin Yoga       28/12/2017
  •  
    Ada ajakan berpesta bersama the girls atau pasangan Anda di akhir tahun? Say yes! Ini dia beberapa kota terbaik untuk berpesta pilihan Cosmo, plus tips untuk bergoyang sepanjang malam. Time to celebrate the new year!
     
    Berlin
    Berlin adalah kotanya pesta. Merayakan Silvester atau malam tahun baru di Berlin akan semakin meriah dengan adanya tradisi “Party Mile”. Deretan bar, panggung musik hingga pertunjukkan laser akan menyemarakkan jalan utama Berlin, mulai dari gerbang Brandenburg Tor yang terkenal hingga Victory Column. Saatnya berpesta dansa hingga matahari terbit!
     
    Where To Go
    Berghain
    The most exclusive night club in Berlin. Untuk bisa masuk ke dalam Berghain sendiri cukup sulit, terutama karena Anda harus melewati Sven Marquardt – head doorman yang terkenal di Berghain. Namun jika Anda berhasil masuk, it's gonna be your best night ever.
     
     

    A post shared by VCDJ (@vocedj) on

     
    How To Get In: Berghain memiliki banyak aturan tidak tertulis: baiknya Anda datang bersama satu atau dua teman – kelab di Jerman tidak suka jika Anda datang beramai-ramai, tunggu dengan santai dan usahakan tidak terlalu sering “melirik” handphone, serta cari tahu siapa DJ yang akan tampil (dari Google, tentu saja!).
    Berliners motto: don't try too hard. Berghain sangat subjektif dalam memilih pelanggan. Mini dress hitam dengan jaket denim adalah pilihan terbaik.
    How Much It Cost: Cover charge 5-15€. Beer dijual seharga 4€, sedangkan cocktail dijual dari 6-10€.
    Signature drink: Bowle adalah minuman wajib saat Silvester. Psst, bagi Anda yang tidak mengonsumsi alkohol, Bowle juga bisa dipesan tanpa alkohol. Pecinta wine? Sekt dari Berlinsky wajib dicoba!
     
     
    Bali
    Deretan beach club di sekeliling pantai Bali siap memanjakan Anda. Tak perlu kuatir di mana Anda menginap, mulai dari Pantai Kuta sampai Nusa Dua, semua punya kelab yang menarik untuk disinggahi.
     
    Where To Go
    La Brisa
    Best time to go: before sunset
    Berniat menikmati sunset di pinggir pantai sambil menyesap beer di atas bean bag? La Brisa saja. Terletak di Echo Beach, Canggu yang berbatasan langsung dengan pantai, kelab bernuansa nautical dengan sentuhan rustic ini bahkan memiliki swimming pool tersendiri. Reservasi sebelum datang sangat direkomendasikan.
     
     

    A post shared by La Brisa Bali (@labrisabali) on



     
    How To Get In: Balinese guide: anything goes! Mulai dari tanktop hingga summer dress, dari slip on sampai flip-flops, semua boleh masuk. 
    How Much It Cost: Minumannya dijual mulai dari Rp 30.000,-. Sedangkan finger foods bisa didapatkan mulai dari Rp40.000,-. Minimum spend / person: Rp 150.000,-
    Signature drink: coconut cappuccino
     
     
    Hongkong
    Malam tahun baru di Hong Kong akan ramai dengan pertunjukkan kembang api di atas langit Victoria Harbour. Puluhan rooftop bar mulai dari Central, SoHo, Lan Kwai Fong hingga Victoria Harbour akan menjadi opsi terbaik untuk menghitung mundur menit-menit terakhir tahun 2017 dari ketinggian. Fireworks, champagne and party? Oh yes!
     
    Where To Go
    PIER 7 Cafe&Bar
    Berada tepat di pinggir Victoria Harbour yang menjadi lokasi utama pertunjukkan kembang api, bar ini akan menyajikan pemandangan terbaik jika Anda ingin menghabiskan malam tahun baru di Hongkong.
     
    How To Get In: Go sassy yet classy. Kenakan party dress terbaik Anda di sini.
    How Much It Cost: Snack dijual dari HK$75, sedangkan minuman dimulai dari HK$30.
    Signature drink: Pier 7 Sunset, champagne cocktail campuran G.H. Mumm Cordon Rouge, cloud 9 dan fresh lychee. A-must-try!
     
    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. [email protected])