Lifestyle

Apresiasi Kinerja, Combiphar Ajak Karyawan Piknik Seru

  by: Silvya Winny       21/12/2017
  • Acara piknik memang sangat cocok untuk bersantai menghilangkan penat dari pekerjaan dan untuk bersenang-senang bersama. Kemarin (20/12), Cosmopolitan bersama dengan Combiphar,perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan/memproduksi produk-produk kesehatan, menggelar sebuah piknik seru yang sengaja didedikasikan khusus untuk para karyawan perusahaan ini. Bertajuk “Picnic Seru Bersama Combiphar”, kegiatan ini merupakan momen berkualitas sebagai apresiasi Combiphar bagi performa kerja para karyawan sepanjang tahun 2017.

     



     

    Yang namanya piknik tentu kegiatannya seru, dong. Ya, betul sekali! Acara yang berlangsung selama tiga jam ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Para peserta yang hampir seluruhnya karyawan menyambut seru setiap sesi yang dibuat oleh tim Cosmopolitan. Walaupun hari itu turun hujan cukup deras, semangat peserta sama sekali tak surut, lho.

    Acara dibuka oleh Devy Maulina selaku GM Consumer & Customer Engangement Combiphar yang memberi sambutan sekaligus memberikan apresiasi pada kinerja para karyawan terbaik pilihan yang hadir.

     

    Tanpa lama-lama (karena peserta tampaknya tak sabar berkegiatan), acara yang dipandu oleh Gaby Sihotang selaku MC, mengajak peserta memulai kegiatan pertama dan mengundang Silvya Winny, selaku Associate Managing Editor Cosmopolitan Indonesia untuk menjelaskan teknik styling foto dan berbagi strategi memaksimalkan sosial media yang bisa dimanfaatkan peserta untuk memasarkan produk Combiphar lebih optimal lagi.

    Karyawan belajar bagaimana memaksimalkan social media

     

     



    Acara juga diselingi dengan permainan team building seru yang bertujuan untuk membangun kerjasama dan soliditas seluruh tim. Yang terkompak, kelompok itulah yang menang.

     

    Pembekalan untuk para peserta juga berlanjut; makeup class untuk peserta wanita dan photo hunting bagi peserta pria.

    Belajar makeup

    Walaupun sudah melewati jam makan siang, peserta tampak larut menikmati kegiatan seru ini, lho. Saking serunya hampir lupa jam makan siang! Well, tentu saja ada selingan waktu untuk menikmati hidangan yang tersedia.

    Sampai ujung acara, tentu saja ada sesi bagi-bagi hadiah dari mulai best dressed, best makeup, dan best photo. Setelah hujan sedikit reda, MC mengajak seluruh peserta ke luar untuk sesi pelepasan balon dengan kertas yang berisi harapan dan target yang ingin dicapai peserta di tahun 2018.

     

    Dengan energi baru menyambut tahun 2018, diharapkan peserta mampu meraih pencapaian maksimal di 2018. (Silvya Winny / Image: Muamar Khalid / dok. Cosmopolitan Indonesia)