Beauty

5 Tips Tampil Flawless ala Meghan Markle

  by: Ainjia Phioltia Paat       21/12/2017
  • Tentu Anda sudah mendengar berita pertunangan aktris Suits dan ambasador UN, Meghan Markle, dengan pangeran kesayangan Cosmo, Prince Harry. (Brb, crying.) All broken hearts aside, we agree that Meghan is special in every kind of way. Bukan hanya karena ia humanitarian, pintar, unik, dan berhasil buat pangeran Harry bertekuk lutut (!!!) namun juga karena ia selalu berhasil tampil flawless di tiap kesempatan. Bila Anda juga seperti Cosmo, yaitu penasaran apa saja rahasia kecantikannya untuk menjaga tampilan sempurna rambut dan wajahnya, maka silahkan baca artikel ini lebih lanjut!

    1. Hanya kenakan foundation di bagian wajah tertentu
    “Aplikasikan foundation di bagian-bagian yang Anda butuhkan saja dan ratakan dengan beautyblender. Saya tak pernah mau menutupi freckles saya, jadi biasanya saya hanya menggunakan foundation tipis di bagian tersebut, juga di daerah kulit yang membutuhkan alih-alih pada seluruh wajah.”

    2. Fokus pada makeup mata untuk memberi tampilan wajah lebih segar
    “Untuk “membuka” mata, kenakan highlighter seperti YSL Touche Eclat di sudut dalam. Trik ini amat berguna saat saya harus shooting jam 3 pagi dan ingin terlihat segar dan bersemangat.” Di interview lain, Meghan mengaku bahwa ia tak bisa hidup tanpa pengeriting bulu mata!



    3. Untuk volume tambahan, flip rambut Anda!
    “Tak ada yang mengalahkan hair flip! Saat rambut saya terasa agak berat, Suanne, hair stylist di set Suits, akan menyuruh saya untuk menundukkan kepala, lalu ia akan menyemprotkan sedikit spray dan meminta saya untuk kembali tegak secara cepat untuk memberi volume tambahan pada rambut.

    4. Sikat gigi tak hanya untuk gigi, lho.
    “Untuk anak rambut, saya menyemprotkan hairspray di sikat gigi boar bristle dan menyikatnya ke arah rambut. Tips ini selalu saya aplikasikan saat saya ingin menata rambut jadi sleek bun off-camera.



    5. Jangan lupa senam wajah!
    “Saya menerapkan senam wajah dari salah satu aesthetician favorit saya, Nicola Joss, yang memberikan teknik untuk mengencangkan dan menegaskan facial feature dari dalam! I swear it works, as silly as you may feel! Saat saya rajin melakukannya, tulang pipi dan rahang saya jadi jauh lebih kencang. Itu alasan mengapa ia amat dicari oleh para aktris yang ingin terlihat fabulous saat award season!

    Disadur dari cosmopolitan.com
    Editor: Ainjia Paat/Image: Kensington Royal