Beauty

10 Foundation Ringan Yang Tak Berat di Kulit

  by: Nina Natasya       22/12/2017
  • Bukan penggemar foundation? Mungkin rasanya yang berat dan menutupi pori-pori kulit yang membuat Anda tak begitu suka mengenakannya. Tetapi, berbeda dengan foundation pilihan Cosmo berikut. Teksturnya ringan, airy, dan rasanya pun tak seperti sedang mengenakan foundation. Yuk, simak!

     



     

    Diorskin Nude Air Serum Foundation

    Teksturnya yang sangat cair membuat foundation ini mudah diaplikasikan di kulit wajah, terutama menggunakan beauty blender. Disertai Oxygen Activ™ technology yang menciptakan kompleksi merata, glowing, cerah, namun menyatu dengan kulit. It's like your skin, but better.


     

    Cle de Peau Radiant Fluid Foundation

    Produk ini memiliki Illuminating Complex yang dapat mengunci kelembapan pada wajah sehingga membantunya jadi lebih cerah. Mencegah kusam pada kulit, warnanya pun akan tetap sama pada kulit meskipun dikenakan seharian. Hasilnya pun dewy dan glowing.


     

    Chanel Vitalumiere Aqua Ultra Light Skin Perfecting Makeup SPF 15

    Sebuah fluid foundation yang memberikan efek “hidup” pada wajah yang kelihatan lelah yaitu kulit kusam dan memiliki garis-garis halus. Fine, fresh, light dan seperti kulit kedua Anda.


     

    Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation SPF 40

    Diformulasi dengan Lychee, Bamboo Grass dan Cordyceps Mushroom, foundation ini membantu memberikan tampilan fresh pada wajah. Tekstur super silky mudah menyerap di kulit, menciptakan tampilan yang flawless untuk aktivitas seharian.

    Too Faced Born This Way Foundation



    Meskipun rasanya tak “berat” di wajah, tetapi foundation ini memiliki medium-to-full coverage yang mampu menutupi imperfeksi wajah secara baik. Jadi, tak perlu mengenakan concealer lagi! Kandungan Coconut Water juga menjaga kadar kelembapan kulit wajah.

    The Ordinary Serum Foundation (1.0 N)

    Produk serum foundation yang ultralight ini memiliki teknologi spreadability yang memberikan riasan wajah natural, ringan dan semi-matte. Selain itu, produk ini juga disertai SPF 15 dan 21 pilihan warna. Meskipun belum memiliki counter di Indonesia, Anda bisa menemukannya di www.benscrub.com.

    Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation

    Foundation ini memang menjadi salah satu favorit di kalangan wanita. Meskipun hadir dengan harga yang affordable, tapi foundation ini mampu mengunci minyak pada wajah dan menutupi pori-pori secara baik dengan micro-powders nya.

    Lancôme Nude Miracle Weightless Foundation

    Foundation ini memiliki tekstur cair yang sangat ringan dan tak terasa seperti menggunakan foundation. Hasilnya pun matte, sehingga tak perlu di set lagi dengan bedak. Tetapi untuk Anda yang mencari coverage tinggi, produk ini mungkin tak cocok dengan Anda.

    La Mer The Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20

    Teksturnya ringan, dan memiliki coverage yang buildable. Hasilnya dapat menutupi kekurangan wajah dengan baik serta memberikan efek wajah lebih radiant. Jika Anda menggunakan brush, hasilnya bisa lebih ringan dibandingkan menggunakan beauty blender. So, it is up to you!


     


     

    (Nina Natasya/AP/Dok.Cosmo)