Love & Sex

Trik Bisa Melakukan Posisi 69 Tanpa Canggung

  by: Redaksi       17/12/2017
  • Dalam departemen seks, angka ajaib 69 memang bisa dibilang paling seksi. Siapa yang tak suka jika kebutuhan Anda berdua bisa terpenuhi pada saat yang bersamaan? Setelah tanya sana-sini dengan beberapa wanita, posisi 69 berpotensi menimbulkan kecanggungan di ranjang. Ooops! Tapi bila ini posisi yang Anda andalkan setiap kali bercinta dengan si dia, hmm, Cosmo bantu agar Anda bisa lebih ahli dari biasanya!

     

    WASH



    Sebelum melakukan aksi erotis ini, pastikan organ intim Anda dalam keadaan bersih. Anda bahkan bisa menjadikan aksi bersih-bersih sebagai salah satu bentuk foreplay. Ajak si dia ke bawah pancuran shower, lalu basuh area intim masing-masing secara bergantian. Pemanasan yang seru siap untuk dilanjutkan ke menu utama.

     

    TASTE

    Ingat, Anda menggunakan dua organ penting dalam aksi ini; yaitu tangan dan mulut. Dua anggota tubuh yang sama-sama digunakan saat makan. Jadi, pastikan Anda tidak mengonsumsi hidangan ekstra pedas sebelum melakukan aksi foreplay ini karena akan menimbulkan sensasi terbakar yang tak diharapkan. Lebih baik, bumbui dengan es batu atau buah-buahan. Yummy!

     

    [ BACA JUGA: 5 Posisi Seks Aman Untuk Hadapi Mr. Happy Ukuran Besar ]

     

    BLOW

    Karena terlalu menikmati permainan lidahnya saat menjamu Miss Cheerful, jangan sampai aksi 69 ini berubah menjadi cunnilingus semata (lepas tangan). Karena ini adalah aksi ranjang yang sifatnya memberi dan menerima, jadi jangan sampai kepuasan si dia jadi terlupakan, ya. Show those skills, honey!

     



    WATCH

    Memang Anda punya misi untuk memberi dan menerima kepuasan total yang tak terhingga. Tapi jangan terlampau fokus! Selingi dengan melihat wajah pasangan, sembari melemparkan pertanyaan, semisal ”Sayang, kamu ingin lebih cepat, atau lebih keras?”

     

    [ BACA JUGA: 4 Posisi Seks Menantang Untuk Anda Yang Bertubuh Lentur ]

     

    LISTEN

    Karena Anda sama-sama memberi dan menerima seks oral pada saat bersamaan, sangat penting untuk tidak "tersesat" saat melakukannya. Perhatikan dan bereaksi terhadap suara dan gerakan pasangan Anda, ini akan membuat Anda berdua semakin bergairah. Yup, jangan hanya fokus pada apa yang terasa baik untuk Anda saja.

     

    AND... SHIFT!

    Terlalu lama di atas membuat Anda cepat lelah? Sekarang saatnya ganti posisi menjadi 69 bersampingan. Saat melancarkan aksi, Anda bisa meletakkan tangan di pinggul si dia. Ekstra tip: pijat paha si dia selama aksi berlangsung. (Silvya Winny / Image: [email protected])