Beauty

12 Cream Blush dengan Rona Terbaik!

  by: Ainjia Phioltia Paat       25/12/2017
  • Tak hanya penyelamat bagi Anda yang selalu terburu-buru namun ingin tampil segar, cream blush juga berguna memberikan rona yang lebih tahan lama pada pipi jika diaplikasikan sebelum powder blush. Apa saja cream blush paling chic menurut Cosmo?

    2017:


    1. Glossier Cloud Paint, Rp315.000,-.

    The hippest blush of 2017! Teksturnya hampir cair, almost liquid, namun amat pigmented. Aplikasikan sedikit saja di bulatan pipi, lalu tepuk-tepuk untuk meratakan. Harganya memang cukup pricey, namun karena pemakaian amat irit, so a tube goes a long way. Worth it!



     

    2. Laura Mercier Crème Cheek Color, Rp500.000,-.

    Buildable, pigmented, dengan pilihan warna yang beragam. Karena teksturnya yang cream, jadi pengaplikasian amat mudah dan cepat rata pada kulit. Namun agak sedikit oily, jadi bila kulit Anda berminyak, kenakan setting powder setelahnya agar staying powernya lebih lama.

    Laura Mercier Crème Cheek Color

     

    3. Tarte Cheek Stain, Rp300.000,-.

    Sempurna untuk Anda yang aktif! Selain praktis karena stick packagingnya, cheek stain ini sudah mengandung shimmer jadi Anda tak perlu lagi repot membawa highlighter. Yay for natural dewy looking skin!

    Tarte Cheek Stain

     

    4. MAC Studio Quiktrik Stick, Rp450.000,-.

    Dua cream blush jadi satu (yang dapat digunakan sebagai highlighter, contour cream, serta bronzer) ini mudah diaplikasikan, dan tahan hingga 6 jam, dengan penggunaan translucent powder setelahnya! Pigmennya semi sheer jadi jangan ragu untuk mengaplikasikan lagi hingga warna yang diinginkan.

    MAC Studio Quiktrik Stick

     

    5. Nars Multiple, Rp400.000,-.

    Another holy grail in cream blush heaven! Versi cream dari powder blushnya ini diciptakan agar Anda mendapat efek dewy yang lebih natural.

    Nars Multiple

    6. Stila Convertible Colour, Rp350.000,-.

    Tint dengan hasil sheer ini ringan, cocok digunakan saat Anda ingin memberi tampilan no makeup makeup look. Bisa digunakan di bibir juga karena kandungannya yang melembapkan. Love!

    Stila Convertible Colour

     




    Baca Juga: 5 Cara Memakai Blush On Yang Selama Ini Salah


    2016:


    1. Bobbi Brown Pot Rouge for Lip & Cheek

    Everybody loves 2 in 1! Produk ini selalu menjadi best seller karena dapat digunakan pada pipi dan bibir tanpa membuat area tersebut menjadi berminyak atau kering.

    2. Benefit Majorette Cream Blush

    Hanya hadir dalam satu shade yaitu pink-peach, produk ini tepat untuk mengaksentuasi semua warna kulit. Teksturnya powdery saat dibaurkan di pipi, serta dilengkapi dengan aroma peach dan pomegranate nan lembut.

    3. NYX Rouge Cream Blush

    Kulit akan tampak berkilau dalam satu usapan. Bubuhkan sedikit saja pada apple of the cheek untuk wajah yang tampak sehat merona.

    4. Max Factor Miracle Touch Creamy Blush

    Bentuknya mungil, namun non-greasy dan piawai memberi kesegaran pada wajah Anda. Gunakan setelah foundation untuk dewy flush yang cantik!

    5. Clinique Chubby Stick Cheek Contour Balm

    Kemasan yang praktis dan pilihan warna yang menggemaskan sebanding dengan kualitasnya. Tahan lama dengan hasil yang cerah alami!

    6. Make Up For Ever HD Blush Second Skin Cream Blush

    Produk terbaru dari Make Up For Ever ini sangat mudah dibaurkan, seolah menyatu dan meleleh di kulit. Hasilnya tampak natural, photoready dan terasa ringan bagaikan tak mengenakan apapun!


    RELATED VIDEO: 7 Tipe Blush On Yang Perlu Anda Tahu



    (Poppy Septia, Ainjia Paat/AP/Image: Glossier, Laura Mercier, MAC, Stila, Nars, Tarte, Max Factor, Clinique, Make Up For Ever, NYX, Benefit, Bobbi Brown)