Beauty

Rias Wajah Memukau di Pesta Akhir Tahun

  by: Kissy Aprilia       1/12/2018
  • Bulan Desember sudah tiba! Momen akhir tahun ini selalu identik dengan perayaan pesta Hari Natal dan malam tahun baru yang penuh keceriaan. Sudahkah kamu mempersiapkan ide tampilan chic yang sesuai dengan nuansa gemerlap Desember? Cosmo punya tips riasan bertemakan “Sparkling Night” untuk inspirasi kamu.


    Mata

    Pancarkan pesona dengan pulasan shimmering eyeshadow yang berkilau. Ciptakan tampilan elegan dengan mengombinasikan riasan mata ungu gelap dengan silver di bagian sudut. Jika ingin tampil glamor namun tetap terkesan natural, pilih nuansa bronze atau keemasan yang senada dengan kulit. Ladies bisa menerapkan kedua look tersebut menggunakan palet Dior 5 Couleurs Midnight Wish yang memiliki pigmentasi tinggi.




    Pipi

    Tren riasan wajah tahun ini adalah kulit flawless dan glowy. Untuk mendapatkannya, Cosmo merekomendasikan Dior Rouge Blush Midnight Wish, yaitu blush on bernuansa golden shimmer yang akan menghasilkan rona wajah sehat alami. 




    Bibir

    Perkuat karakter di pesta akhir tahun dengan mengenakan lipstik yang bold. Warna tersebut tidak akan membuat kamu terkesan menor, asalkan menyeimbangkannya dengan pulasan blush on yang lebih ringan. Belum menemukan lipstik yang tepat? Koleksi ikonik Rouge Dior siap menyempurnakan penampilan kamu dengan pilihan shade Paris, Feel Good, Tokyo, dan 999. 




    Sulit meninggalkan tren lipstik matte? Diorific menawarkan enam lipstik dengan hasil akhir velvet dengan varian warna yang beragam. Jika memenuhi koleksi lipstik dengan satu produk saja tidak cukup memuaskan, Dior Makeup juga memiliki rangkaian Rouge Dior Couture Collection Set Midnight Wish, yang terdiri dari shade Paris, Feel Good, Matte Kiss, Rouge Tokyo, 999 Matte, dan 999 ukuran reffil. 


    Kuku

    Penampilan untuk pesta akhir tahun belum lengkap tanpa hiasan kuku yang cantik. Pilih kutek yang senada dengan riasan wajah, seperti mengombinasikan aksen shimmer dari mata dengan lipstik yang bold. Diorific Vernis punya empat warna yaitu vintage pink, pearly vanilla, red wth purply sheen, dan magnetich plum, serta top coat yang akan membuat kuku lebih berkilau. 


    (Image: Dok. Dior Beauty)