Beauty

Eye Makeup Wearable dari Fashion Week Fall/ Winter 2018

  by: Kissy Aprilia       4/12/2018
  • Panggung Fashion Week selalu memberikan inspirasi fashion dan makeup yang out of the box. Sayangnya, tidak semua penampilan bisa kita terapkan untuk gaya sehari-hari. But you can always be on trend, girls! Cosmo menemukan 5 tren makeup wearable dari Fashion Week Fall/ Winter 2018, yang keren dan cocok untuk wanita stylish seperti kamu.


    Summer is Still Here




    Meski hujan sudah mengguyur wilayah Indonesia, kehangatan musim panas masih terasa lewat pulasan eyeshadow oranye. Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan kulit, atau bermain dengan kombinasi peach dan oranye gelap seperti model Aigner. Untuk kesan yang lebih glamor, makeup artist Etro menciptakan aksen kilau menggunakan nuansa bronze yang super seksi! 


    Colorful Line


    Eyeshadow cerah menjadi tren makeup utama di Fashion Week F/W 2018. Jika ingin mencobanya, tetapi takut terkesan menor, Cosmo menyarankan kamu untuk menerapakannya sebagai eyeliner. Ekspresikan karakter kamu yang playful melalui warna pop-up, misalnya merah, kuning, dan biru, atau menyesuaikannya dengan warna pakaian. Another tips? Pulaskan eyeliner membentuk cat eye agar lebih stunning.


    The Sky is Blue


    So, your favorite color is blue? Pada musim ini, sejumlah rumah mode menghadirkan elemen biru langit pada riasan mata. Artinya, kamu bisa tampil on trend dengan warna favorit, seperti yang terlihat di fashion show Boss dan Au Jour le Jour, girls! Kamu bisa mengaplikasiaknnya dengan menggunakan berbagai teknik seru, misalnya memulaskan pada seluruh bagian kelopak atau hanya membentuk grafik yang eksentrik.




    Touch of Smokey


    Dalam beberapa tahun ini, para wanita sedang tergila-gila dengan flawless makeup. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, tak ada salahnya untuk tampil beda dengan sentuhan smokey eyes yang minimalis. Cukup kenakan eyeliner lebih tebal di bagian garis mata atas dan bawah. It’s time to be bold and edgy!


    Sparkling Eyes


    Makeup artist untuk fashion show Genny dan Kate Spade F/W 2018 menghadirkan tren sparkling eyes yang berbeda. Kali ini, aksen kilau di bagian mata model bukan datang dari eyeshadow metalik atau shimmer, melainkan taburan glitter dan manik yang ekstra stunning! Tertarik bereksperimen dengan tren ini? Kamu bisa menggunakannya saat menghadiri festival musik selanjutnya.


    (Image:  Gregory Scaffidi/IMAXtree.com, Matteo Valle/IMAXtree.com,  IMAXtree.com, Layout: Rhani Sakurani)