Fashion

Referensi Gaya Chic saat Traveling ala Dian Pelangi

  by: Hendry Leo       4/12/2018
  • Hi ladies! Sudah punya rencana untuk menyambut akhir tahun ini? Bagi kamu yang punya agenda traveling bersama keluarga atau sahabat, Cosmo kali ini ada referensi berbusana saat traveling lho! Kamu bisa intip gaya yang stylish ala Dian Pelangi. Bagi kamu yang belum tau, Dian Pelangi adalah seorang desainer yang terkenal berkat koleksi busananya yang merubah stereotype pakaian muslim menjadi looks yang stylish dan kekinian. Tak heran jika dirinya juga sempat menampilkan koleksinya di salah satu pagelaran busana bergengsi seperti Singapore Fashion Week dan New York Fashion Week pada tahun 2017.





    Well, bagi kamu yang berhijab, kamu bisa tiru tampilan busana traveling ala Dian Pelangi yang chic nan bergaya. Tak menutup kemungkinan, gaya Dian Pelangi ini bisa ditiru untuk kamu yang tidak memakai hijab. Mau tau seperti apa tampilannya? Check them out!

    1. Monochrome Look

    Saat bepergian, kombinasi yang paling aman adalah dengan look monokrom. Padu padan warna hitam dan putih akan tampak bergaya berkat aksesori sepeti kacamata dan tas. Tak hanya itu, kamu bisa beri aksen belt untuk kesan yang lebih modis. Try it!


    2. Layering on Point

    Padu padan gaya kamu dengan teknik layering yang sophisticated. Seperti kombinasi Dian Pelangi berikut dengan memberikan sentuhan edgy lewat item jaket kulit. Like a cool girl.


    3. Feeling so Blue

    Ubah tampilan pasmina kamu jadi lebih bergaya lewat sentuhan bros dengan aksen permata yang tampak elegan. Saat ke pantai kamu bisa tambahkan topi, sandal, dan juga kacamata agar tampak santai.


    4. Cotton Candy Girl

    Bersiap untuk tampil modis lewat balutan warna pink yang feminin. Look ini akan tampak begitu stylish dengan memadu padankan dress dan celana bersiluet longgar, serta aksesori seperti tas berwarna senada. So sweet


    5. Simple yet Elegant

    Sulap tampilan simpel kamu dengan kombinasi balutan busana seperti Dian Pelangi. Padu padan dengan potongan sederhana berwarna senada, dan topang aksi kamu dengan kacamata hitam yang elegan.




    6. Earthy Tone

    Bagi kamu yang menyukai warna-warna earth, tampilan berikut bisa jadi referensi. Injeksikan kesan minimalis nan santai lewat mix and match item busana berwarna senada. Cosmo sarankan untuk memakai sepatu flat supaya kamu lebih leluasa saat beraktivitas.


    7. Basic Color Touch

    Padukan sweater dengan celana berpotongan ¾ untuk telihat lebih santai. Kombinasikan warna-warna dasar seperti putih, abu-abu, atau hijau laut tua agar terlihat tak biasa. Explore it!


    8. Hang Out on Style

    Sambil menikmati traveling, tidak salahnya gunakan celana jeans dengan paduan ankle boots dan atasan seperti coat atau parka. Sempurnakan aksi kamu dengan sling bag atau jam tangan yang elegan. 


    9. Stripe in Action

    Topang aksi kamu dengan dress bermotif garis yang trendi seperti aksi Dian Pelangi berikut ini. Beri aksen tali pinggang untuk memaksimalkan gaya kamu jadi lebih stylish!


    10. Beach Vibes

    Bagi kamu yang berhijab, tidak usah khawatir untuk ke pantai menggunakan pakaian yang tertutup. Tiru gaya Dian Pelangi berikut ini dengan padu padan item busana berbahan sejuk agar tidak membuat kamu gerah. Kombinasi topi pantai dan tas kerajinan dari rotan juga cocok kamu kenakan saat bersantai sambil menikmati desiran ombak.



    (Foto: Dok. Instagram @dianpelangi/ Ilustrasi: Maya Putri)