Fashion

Ingin Bergaya Parisian? Tiru Gaya Jeanne Damas Ini!

  by: Dheniel Algamar       3/12/2018
  • Influencer asal Prancis ini memang terkenal dengan ciri khas gaya Parisiannya yang effortless dan stylish. Tak heran bila dirinya kini memiliki sekitar 1 juta follower di Instagram. Sang pemilik label Rouje berikut kerap mengunduh foto-foto dirinya dalam balutan busana dengan padu padan seru yang pantas untuk dijadikan referensi bergaya kamu. Seperti apa sih gaya wanita cantik ini? Lihat beberapa gaya favorit Cosmo! Siapa tahu bisa kamu contek.





    Cantik Dengan Warna Cokelat

    Tak perlu bingung  memadupadankan wana cokelat pada penampilan Anda. Cukup pilih item yang senada dan padukan dalam satu kesatuan. Jeanne Damas mengenakan perpaduan jaket fur krem dengan kaus cokelat muda dan celana bersiluet flare cokelat tua. Agar siluet tubuh pun tetap tampak jenjang, ia mengenakan sepatu boots suede warna cokelat. Perpaduan yang sangat pas. So chic!



    Garis-garis Ala Wanita Paris

    Motif garis-garis perpaduan warna biru dan putih sangat identik dengan gaya Parisian. Coba padukan kaus bergaris dengan celana jeans warna senada, agar terlihat lebih trendi padukan dengan luaran jaket motif kotak-kotak nan subtil. Akhiri aksi ini dengan boots krem, sling bagm dan tak lupa ciri khas Jeanne Damas yaitu lipstik warna merah. Perfection!



    Seksi Mengenakan Crop Top

    Tampil seksi tak perlu terlalu terbuka. Kamu bisa tiru gaya Jeanne Damas berikut! kenakan crop top berbahan wol lalu padankan bersama celana denim biru terang. Ingin terlihat lebih keren? Kenakan coat warna camel dan padukan bersama tas yang matching. Agar terlihat tak membosankan, berikan twist strap bermotif leopard. Gimana menurut kamu?



    Feminin Berkat Sentuhan Motif Bunga

    Rok bermotif bunga bisa jadi lebih keren dengan padu padan ala wanita asal Prancis ini. Jeanne Damas memadupadankannya bersama sweater chunky warna hijau dan boots slouchy. Ingin lebih totalitas, jangan lupa nautical caps berwarna senada dengan material corduroy. Terakhir, sandang sling bag nan keren.





    Tampil Santai Berbalut Gaun

    Kadang wanita selalu takut tampil dengan gaun kala berpenampilan santai karena sering dianggap hendak pergi ke pesta. Nah coba tiru gaya perempuan ini. Gaun warna hitam dengan motif bunga yang kecil bermodel kerah plunging terasa begitu simpel dipadukan dengan sweater. Pasangkan gaun dengan aksesori minimalis seperti kalung koin.



    Warna Krem Untuk Penampilan Sensual

    Palet krem memang bisa menonjolkan sisi sensual kamu. Gaun dengan detail high slit yang memamerkan tungkai bisa jadi pilihan untuk pergi ke sebuah pesta. Tak perlu aksesori berlebihan, cukup biarkan gaun jadi sorotan. Topang aksi ini dengan pump shoes, sling bag, dan lipstik merah menyala. Kamu siap jadi bintang!