Lifestyle

Adegan Ciuman Paling Romantis di Film Disney!

  by: Redaksi       4/12/2018
  • Disney all the way. Siapa yang tak baper dengan setiap kisah cinta yang disuguhkan oleh Disney? No one! Cerita yang disampaikan selalu memberi pesan yang menyentuh – tak hanya anak-anak saja yang menikmati, bahkan saat ini Cosmo masih menjadi number one fan dari film Disney. Namun, siapa sangka kalau film-film tersebut memiliki adegan ciuman yang paling romantis (sampai bikin kamu melting sendiri!). Langsung saja simak: adegan ciuman paling romantis di film Disney!


    Nala dan Simba, The Lion King (1994)





    Yes! Cosmo tak sabar untuk menunggu versi live action di tahun 2019. Tetapi saat ini kita akan membahas tentang hal menarik dari film klasik The Lion King – saat Nala ‘mencium’ Simba. Well, mereka memang hanya satwa liar yang saling bercinta, namun adegan romantis ini akan membekas di hati kamu (cause it’s too sweet).

    Jasmine dan Aladdin, Aladdin (1992)



    Terbang di atas karpet berdua dengan si dia pasti sangat romantis – sama halnya dengan Jasmine dan Aladdin yang bikin kamu jadi ingin menaiki karpet terbang bersama si dia. Namun tak hanya itu saja yang mengesankan, adegan ciuman dari Jasmine dan Aladdin juga akan bikin kamu gigit jari lantaran suasana romantis yang mereka bangun.

    Cinderella dan Prince Charming, Cinderella (1950)



    Siapa yang akan menyangka kalau sepatu kaca menjadi perantara bagi kisah cinta kamu? Yes, Cinderella sudah merasakannya – bertemu dengan Prince Charming, lalu menikah. Kisah Cinderella membuat banyak perempuan iri, apalagi jika melihat adegan ciuman mereka saat menaiki kereta kuda... Well, rasanya Cosmo jadi ingin bertemu dengan pangeran tampan.

    Rapuzel dan Flynn Rider, Tangled (2010)



    Adegan ini sungguh akan membuat kamu terharu, sebab Flynn Rider tengah berada di kondisi sekarat – di mana Rapunzel menyelamatkan hidupnya dengan tetesan air mata. Adegan ciuman ini sudah dipastikan bikin kamu merasa sedih bercampur dengan bahagia.

    Ms. Bunny dan Thumper, Bambi (1942)



    Makhluk imut yang satu ini juga bisa romantis, lho! Yup, dalam film Bambi, Thumper merupakan kelinci imut yang jatuh cinta dengan kelinci cantik. Well, tampaknya cinta Thumper tak bertepuk sebelah tangan – ia dicium oleh kelinci cantik yang membuat Thumper jadi speechless, gemas!



    Tiana dan Prince Naveen, The Princess and the Frog (2009)



    When you kiss a frog, he will return to be a Prince.” Ladies, sepertinya kamu perlu mempercayai perkataan tersebut, karena hal ini terjadi pada Tiana saat mencium Naveen (meskipun keduanya dalam kondisi menjadi katak!). Adegan ciuman mereka bikin kamu ingin berkata “how sweet” apalagi jika sudah menonton filmnya.  

    Ariel dan Prince Eric, The Little Mermaid (1989)



    Ariel dan Prince Eric memang memiliki kisah cinta yang rumit – yakni pertentangan antara seorang manusia dan mermaid. But love is blind, dengan terjadinya banyak konflik di dalam film The Little Mermaid, Ariel dan Prince Eric akhirnya dapat bersatu (they live happily ever after) dihiasi dengan adegan ciuman yang penuh dengan gairah!

    Lady dan Tramp, Lady and the Tramp (1955)



    Banyak orang mengatakan kalau adegan ciuman seperti ini sudah sangat cheesy, tetapi film Lady and the Tramp akan tetap berhasil bikin kamu merasakan betapa romantisnya melahap spaghetti bersama dengan si dia. One spaghetti bolognese for two, please.


    Ladies, adegan ciuman mana yang menjadi favorit kamu? Kalau Cosmo sih sudah tentu menyukai semua adegannya!


    (Nadhifa Arundati / Image: Doc. Outnow.ch)