Celebrity

Cardi B Mengubah Lirik Lagu Terkait Perceraiannya

  by: Nadhifa Arundati       10/12/2018
  • Setelah menikah selama setahun, Cardi B dan Offset dikabarkan akan bercerai. Hal ini membuat para penggemar terkejut (who doesn't?) Cosmo juga ikut terkejut mendengarnya. Namun di saat rumor perpisahan mereka telah beredar, Cardi muncul dengan memberikan rap mengenai perceraiannya.


    Dalam sebuah acara di New York, Cardi menyanyikan lagu MotorSport yang seharusnya berkolaborasi dengan Offset dan not a-friend anymore, Nicki Minaj. Dalam lagu tersebut terdapat lirik, "I turn Offset on/ I told him the other day/ Man we should sell that porn." Well, dalam acara tersebut Cardi tampaknya menyanyikan lirik lagu yang diubah sedikit, “I turn Offset on/ I told him the other day yeah we gon get divorced," yes, Cardi mengubah lirik dengan mengatakan kalau ia dan Offset akan bercerai.  Why so obvious, Cardi?





    Hmm.... Sepertinya Offset tak merasa bahagia dengan situasi ini. Offset menulis tweet di Twitter bahwa ia masih merindukan kehadiran Cardi B. Cosmo turut prihatin, tetapi mungkin ini adalah jalan yang terbaik bagi keduanya, who knows.





    Terlihat kalau keduanya tak memiliki perasaan yang seimbang. Sebenarnya apa yang terjadi? Well, mungkin Cosmo perlu menunggu improvisasi dari Cardi B selanjutnya (mungkin saja ia akan menyelipkan curahan hati terkait Offset). We'll see, ladies!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image Doc. Instagram @sheiscardi)