Beauty

Pertama Kali Waxing? Simak Tips Cosmo!

  by: Kezia Calesta       12/12/2018
  • Apakah kamu sedang berencana untuk memakai bikini pada musim liburan nanti, atau sekedar ingin merapikan penampilan Miss Cheerful saja? Simak tips berikut untuk kamu yang baru pertama kali mencoba waxing.





     1. First things first: carilah tempat waxing yang bersih dan profesional. Semakin ahli waxer Anda, semakin baik pengalaman pertama Anda. Berikut adalah 10 rekomendasi wax salon di Jakarta. Kemudian, pilih tipe yang kamu mau: bikini or Brazilian?
 

     2. Biarkan rambut tumbuh selama setidaknya dua minggu sebelum kamu pergi waxing, karena wax tersebut tidak akan efektif jika mencabut rambut yang terlalu pendek.
 

     3. Gunakan body scrub lembut di sekitar area Miss Cheerful untuk melembutkan folikel rambut sehari sebelumnya.
 

     4. Hindari pemakaian celana yang ketat atau berbahan kasar pada hari-H, supaya Miss Cheerful tetap nyaman setelah sesi waxing.
 Cosmo sarankan memakai rok yang tidak ketat, dengan celana dalam berbahan katun!

     5. Cosmo mengakui, membuka kaki kamu dan membiarkan orang asing mengoles wax ke Miss Cheerful memang agak awkward. Jangan khawatir, waxer Anda adalah seorang profesional – ia tidak akan menganggap Miss Cheerful Anda aneh, kok!
 



     6. Sebaiknya hindari scrub dan kegiatan aktif seperti olahraga dan seks 24 jam setelah waxing, karena friksi dan gesekan dapat membuat Miss Cheerful teriritasi.
 

     7. Waxing tidak sesakit yang kamu kira. Wax hangat yang dioles ke Miss Cheerful akan membantu – dan ketika ditarik, perasaan sakit tersebut hanya berlangsung selama beberapa detik. Keep in mind, Miss Cheerful Anda akan terlihat semakin bersih setelah proses ini!
 

     8. Berita baik: semakin sering kamu pergi waxing, semakin berkurang rasa sakit yang Miss Cheerful alami. Good luck! 


    (Image: freepik.com)