Celebrity

The Lover Boy! Lihat Aksi Menggemaskan Phum Viphurit

  by: Hendry Leo       15/12/2018
  • Ladies, berbicara tentang boy crush, pastinya kamu punya idola favorit dong. Jika sebelumnya Cosmo pernah membahas tentang deretan selebriti pria Korea yang tampan nan seksi, namun kali ini Cosmo akan memperkenalkan salah satu penyanyi indie pria yang charming dengan taste of fashion yang unik, dimana namanya tengah diperbincangkan dikalangan industri musik, yakni Phum Viphurit. Lahir di Thailand pada 17 Agustus 1995, Phum sebelumnya juga sempat tinggal di New Zealand selama sembilan tahun. Tinggal di negara yang menggunakan bahasa Inggris, membuat dirinya menjadi fasih berbahasa inggris. Melalui latar belakang ini pula dalam setiap lagunya ia menggunakan lirik berbahasa inggris.





    Pada sebuah wawancara media Thailand, Phum menjelaskan bahwa jenis musiknya adalah sunshine music, dimana semua karya yang ia hasilkan didukung dengan instrumen gitar akustik dengan balutan irama yang mellow dan up beat. Phum juga menjelaskan bahwa beberapa lagunya yang memiliki lirik patah hati, ia berikan warna yang berbeda, dimana lebih fun dengan instrumen bergenre alternatif seperti pada lagunya berjudul Lover Boy.


    Well, semua lagunya yang ear catchy dengan paras yang menggemaskan, tak heran jika Phum memiliki banyak fans. Tahun ini, ia baru saja melakukan banyak tur di beberapa kota ternama di dunia lho! Seperti New York, San Francisco, Amsterdam, Tokyo, Singapura, bahkan Indonesia.



    Tak hanya musik, Cosmo kali ini juga akan memperlihatkan beberapa aksi menggemaskan dari Phum dengan balutan busana yang kekinian dan hipster. So, check them out!

    1. Young and Shine

    Phum kerap kali menggunakan busana bersiluet oversized yang simpel. Seperti tampilannya pada salah satu media di Thailand berikut ini. He is so cute right?



    2. Hype on The Street

    Pada aksi berikut ini, Phum terlihat begitu kekinian bergaya street, lewat padu padan kaus, celana chino dan sepatu converse berpotongan high cut. Lengkap dengan aksesori topi.



    3. Fun Color Touch

    Kombinasi warna kontras pada tampilan Phum berikut juga jadi salah satu ciri khasnya lho ladies! Tampilan Phum begitu nyentrik nan trendi dengan busana yang simpel, seperti kaus dan celana serta kaus kaki berwarna kontras dan sepatu kasual.





    4. Rainbow Sweatshirt

    Item sweatshirt berikut ini mungkin bisa jadi opsi kamu yang ingin terlihat hipster dengan boyfriend sweatshirt lewat sentuhan colourful nan seru.



    5. Chill Boy

    Tampilan Phum dengan busana kemeja Hawaii bersiluet longgar berikut terlihat keren ya ladies



    6. Peace Me Out

    Gaya Phum berikut ini terlihat kekinian dengan kaus biru dan celana besiluet longgar yang sedang jadi tren saat ini. So lovely!



    So, sudah mulai jatuh hati ladies?


    (Foto: @phumviphurit/ Ilustrasi: Dewa)