Lifestyle

8 Lagu Natal Terbaru 2018 yang Kamu Wajib Dengar

  by: Kezia Calesta       15/12/2018
  • ‘Tis the season to be jolly! Buat suasana Natal kamu semakin meriah dengan 8 lagu natal terbaru yang dirilis tahun 2018 ini. Yang mana lagu favoritmu?


    1. John Legend ft. Esperanza Spalding – Have Yourself A Merry Little Christmas 




    Lagu klasik yang dinyanyikan oleh John dan Esperanza ini menjadi semakin indah dengan harmonisasi suara mereka berdua! Lagu ini dirilis sejak bulan Oktober kemarin, bersama dengan holiday album milik John yang berjudul A Legendary Christmas. Dengarkan juga lagu What Christmas Means to Me yang dinyanyikan John bersama pencipta lagu orisinilnya, yaitu Stevie Wonder.


    2. Gwen Stefani ft. Blake Shelton – You Make It Feel Like Christmas


    Akhirnya, pasangan ini merilis single bersama dengan judul You Make It Feel Like Christmas! Gwen dan Blake tampil menggemaskan di music video yang bertema Christmas classic ini, lengkap dengan nuansa tradisional yang menghangatkan hati. Also, Cosmo jatuh cinta dengan tampilan Gwen yang flawless di music video ini!


    3. Jessie J – Jingle Bell Rock


    Tidak mau kalah dengan John Legend, Jessie J juga merilis album This Christmas Day untuk merayakan akhir tahun 2018! Lagu upbeat yang merupakan sebuah remake ini terdengar sempurna dengan suara Jessie yang khas dan instrumen brass yang dominan.


    4. Aloe Blacc – I Got Your Christmas Right Here


    An R&B Christmas song? Yes, please! Penyanyi di balik lagu Wake Me Up oleh Avicii ini menciptakan sebuah holiday song untuk mengingatkan semua orang tentang manisnya quality time bersama keluarga dan teman pada musim Natal.


    5. Sia – My Old Santa Claus




    Sia strikes again! Lagu pop yang upbeat ini sangat mudah dinikmati berkat suara Sia yang merdu, namun lirik di balik lagu ini tidak semenyenangkan yang kamu bayangkan. “Cause if Christmas is so green and so red, then why am I so blue?” Wah, ternyata ada kegalauan di balik lagu yang cheerful ini.


    6. Tyler, The Creator – I Am The Grinch


    Siapa yang tidak mengenal The Grinch? Karakter klasik yang dicipta oleh Dr. Seuss yang legendaris ini akhirnya mendapat film remake! Diproduksi oleh Illumination (pencipta Despicable Me), The Grinch merupakan sebuah film komedi bertema Natal yang patut kamu saksikan… dan inilah soundtrack untuk film tersebut!


    7. Pentatonix – Where Are You Christmas?


    Grup a capella ini tidak pernah mengecewakan Cosmo! Awalnya mereka hanya menyanyikan lagu cover, namun kini lagu-lagu ciptaan mereka juga tidak kalah sukses dan digemari para fans. Pentatonix merilis album Natal baru berjudul Christmas Is Here, dan inilah salah satu lagu original yang Cosmo suka!


    8. Ingrid Michaelson – Have Yourself a Merry Little Christmas


    Lelah dengan lagu Christmas pop yang modern? Ingrid Michaelson menyanyikan lagu Natal yang terkenal ini secara tradisional tanpa aransemen atau sound effect yang modern, namun Cosmo pikir inilah salah satu lagu baru terbaik tahun ini yang pas untuk merayakan Natal.


    (Image: doc. Instagram @sia @jessiej @johnlegend)