Celebrity

Lily Reinhart Rehat Dari Twitter, Ini Alasan Di Baliknya

  by: Redaksi       19/12/2018
  • Dilansir dari akun Instagramnya, bintang Riverdale, Lily Reinhart memutuskan bahwa ia akan rehat sejenak dari dunia media sosial Twitter.

     

    Melalui beberapa posting Instagram Story-nya, ia merasa bahwa lewat Twitter ia hanya menemukan aura negatif dari para penggunanya. Ia juga menambahkan bahwa para tweeps hanya memberikan komen negatif kepadanya.




    Di dalam salah satu Instastory-nya ia menulis, “Apakah orang-orang di Twitter tidak pernah merasa lelah akan menjadi terlalu negatif dan tidak sopan kepada semua orang dan kepada apapun itu? Apakah mereka benar-benar se-menyedihkan itu?”

     


      

    Ia juga menyatakan bahwa aura kebencian mudah ditemukan di Twitter. Ia menambahkan kalau Twitter merupakan sebuah “wadah yang berisi anak berumur 15 tahun yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan dan tidak memiliki hal lain untuk dilakukan”.






    Setelah itu, ia kemudian mengumumkan keputusannya untuk rehat - dari media sosial yang menurutnya negatif tersebut serta orang-orang yang selalu ingin menyerang dirinya, dari hubungannya dengan Cole Sprouse, dan dari rekan-rekan sesama pemeran di serial televisi Riverdale.




    Sebagai penutup rangkaian Instastory-nya, ia menyisipkan sedikit tips. “Bagi orang yang senang menyebarkan kebencian dan aura negatif, hal itu akan membuatmu terlihat menyedihkan.”



     

    Hmm, kira-kira akankah Lily Reinhart kembali aktif lagi di dunia Twitter? Well, we will just have to see about that.


    (Thalita Cahyani / Image: Doc. Google)