Fashion

Warna Living Coral di Tren Musim Panas 2019

  by: Dheniel Algamar       19/12/2018
  • Warna living coral yang disebut oleh Pantone akan jadi warna di tahun 2019, langsung jadi perbincangan. Di dunia fashion sendiri, warna ini juga jadi salah satu yang di-highlight oleh para desainer. Label apa saja yang mengeluarkan koleksi dalam balutan warna living coral ini? Yuk, tengok deretan busana dengan nuansa living coral yang tertangkap oleh Cosmo di runway tren musim panas 2019!


    Altuzarra 

    Joseph Altuzarra melansir koleksi dalam nuansa warna living color menjadi perpaduan bralette, cardigan, dan rok 7/8 bersiluet ramping. Perpaduan motif kotak-kotak pada crop cardigan dengan rok bercorak artsy buat tampilan ini tampak chic dan seksi. Sepertinya penampilan berikut sangat pantas untuk dikenakan saat berlibur di tepi pantai.




    Erdem 

    Koleksi Erdem selalu hadir romantis. Kali ini ia mengaplikasikan warna living coral pada gaun panjang bermotif bunga-bunga kecil. Permainan layering, dan aksen tier berupa ruffles buat gaun ini tampak begitu whimsical. Kenakan gaun ini saat pergi ke pesta malam hadir dan kamu pun pasti jadi pusat perhatian.


    Marc Jacobs

    Perancang satu ini memang senang membuat koleksi yang extravagant di setiap musim. Warna living coral pun ia aplikasikan pada gaun bermodel ekstra dengan aksen ruffles. Sentuhan mengilat yaitu warna emas buat gaun ini terlihat begitu memukau, apalagi ditambah detail ruffles menumpuk pada area bahu. Bravo!


    Peter Pilloto

    Cosmo jatuh cinta dengan busana yang dilansir oleh desainer ini. Perpaduan blazer dan celana pendek yang matching ditambah halter top yang mengekspos kulit tubuh buat busana bernuansa warna living coral berikut tampak trendi dan sophiscticated. Tak perlu tampil serba matching, sepasang heels warna kuning malahan buat aksi terlihat lebih fresh.




    Prabal Gurung

    Sebuah summer dress berwarna living coral patut Anda miliki di tahun 2019. Mungkin gaun lansiran Prabal Gurung ini bisa jadi pilihan. Aksen mengintip pada bagian pinggang akan buat aksi Anda tampak seksi namun tidak vulgar. Warna living coral yang diinjeksikan pada gaun dengan garis rancang minimalis buat aksi ini tak akan lekang oleh waktu.


    Roksanda

    Sang desainer menginjeksikan warna living coral pada gaun panjang dengan tangan balon. Detail kerut pada pinggang dan bahu dengan aksen pita warna maroon buat hasil karyanya terasa out of the box. Gaun ini sangat cocok untuk dikenakan Anda yang ingin tampil edgy dan trendi. What do you think?

    Image: (Altuzarra) Filippo Fior, (Erdem) Alessandro Lucioni, (Marc Jacobs & Roksanda) Daniele Oberrauch (Pilotto) Alessandro Lucioni, (Prabal Gurung) Andrea Adriani /IMAXtree.com.