Beauty

7 Produk Rambut Yang Akan Berikan Efek Menebalkan

  by: Astriana Gemiati       25/12/2018
  • Penipisan rambut dikarenakan faktor umur atau genetik terkadang membuat penampilan menjadi tidak percaya diri, setuju tidak? Namun bukan berarti rambut tipis kamu memiliki masalah yang serius. Tidak kok, selama kamu merawatnya dengan baik dan benar rambut tipis juga bisa sehat.


    Mengkamuflase membuat rambut tampak bervolume hingga berikan efek menebalkan bisa diterapkan dengan beberapa pilihan produk rambut pilihan Cosmo berikut!




    #1. Shiseido Professional, The Hair Care Adenovital Root Spray Rp298.000,-.


    Menggunakan formulasi unik sun care technology, root spray ini mampu bantu mengangkat rambut dari akarnya, dan berikan efek bervolume dan tebal sementara, serta melindungi kulit kepala dari sinar UV yang berbahaya.


    Baca juga: DIY Masker Alami untuk Menebalkan Rambut


    #2. Pantene, Nature Care Fullness & Life Intensive Hair Mask Rp29.900,-.


    Menjadi pelengkap dalam ritual merawat rambut, masker yang bisa digunakan untuk seminggu sekali ini, akan bantu meremajakan rambut yang rapuh menjadi lebih sehat dan berkilau, serta membuatnya tampak tebal. Kandungan Pro-V dan bahan tumbuhan alaminya juga bantu menutrisi rambut lebih dalam.


    #3. L'Occitane, Aromachologie Body & Strength Scalp Essence 125ml Rp515.000,-.


    Cukup lakukan pjatan lembut pada kulit kepala, serum rambut ini akan bantu merangsang sirkulasi mikro berkat formula lima essential oil dan asam amino yang akan bantu menguatkan serta memberikan ketebalan pada rambut sekaligus mencegahnya dari kerontokan akibat kerusakan.




    #4. Kérastase, Specifique Bain Prevention Shampoo Price by request


    Dilengkapi oleh teknologi complexe gluco impulsion di dalamnya yang bekerja menstimulasi produksi rambut, mengoptimalkan sirkulasi mikro, dan memberikan tekstur volume secara langsung pada rambut.


    #5. Kiehl's, Rice & Wheat Volumizing Shampoo Rp375.000,-.


    Kandungan protein beras dan gandum, serta ekstrak biji jojoba dan kulit padi, sampo ringan yang cocok untuk rambut tipis akan bantu menambah volume rambut tanpa meninggalkan kesan berat.


    #6. Colab, Dry Shampoo Paradise Rp149.500,-.


    Rambut terasa lepek? Girls coba Dry Shampoo keluaran label Colab ini. Aroma kelapa dan terasa nyaman ini akan bantu mengangkar helai rambut kamu secara instan bervolume. Cukup semprotkan pada rambut dari akar hingga ujung rambut, pijat lembut melalui ujung jari, sisir lalu rapikan.


    #7. Toppik, Hair Building Fibers Rp150.000,-.


    Ketika rambut sudah mengalami ketipisan dan kamu butuh efek rambut terlihat lebih tebal, produk rambut bertekstur serbuk ini patut dicoba. Tersedia dengan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna rambut kamu, Hair Building Fiber ini cukup aman digunakan di kulit kepala tanpa terasa gatal. Gunakan pada bagian yang ingin rambut tipis kamu tutupi dengan cara membubuhkannya di kulit kepala secukupnya.


    ( Image: Dok. Cosmo, Layout: S.dewantara )