Beauty

Koleksi Spesial Natal 2018 Dari Label Kosmetik dan Skincare

  by: Nina Natasya       19/12/2018
  • Hari Natal tinggal menghitung hari saja, ladies! Sudah menyiapkan hadiah untuk orang tersayang kamu? Atau.. Ingin membeli sesuatu untuk diri sendiri namun masih belum memiliki ide? Kali ini, Cosmo akan membahas mengenai Holiday Collection yang dilansir oleh berbagai brand kosmetik dan skincare ternama. Yup, biasanya menjelang Christmas dan akhir tahun, para brand kecantikan memang melansir Holiday Collection dengan kemasan cantik dan lucu khas Christmas. Untuk tahun ini, ada beberapa yang menarik perhatian Cosmo. Siapa tahu dapat menjadi ide hadiah untuk hari Natal nanti. Penasaran? Simak!


    Dior “Midnight Wish”
    Untuk edisi Holiday tahun ini, Peter Philips selaku Creative and Image Director for Dior Makeup menciptakan koleksi makeup dengan tema Christian Dior's lucky star. Ia ingin para wanita berkreasi sesukanya untuk menciptakan riasan yang sesuai dengan jiwa, serta terlihat cantik untuk momen Natal. Terdiri dari lipstik yakni Rouge Dior Couture Collection yaitu lipstik limited edition dengan debossed bergambar bintang di lipstik serta kemasan yang disertai kristal. Selain itu juga ada 5 Couleurs palettes berupa eyeshadow palette super cantik, Diorific lipstik dengan kemasan chic, serta Diorific Vernis untuk mewarnai kuku.




    Kiehl's x Andrew Bannecker
    Setelah berkolaborasi bersama Kate Moross di tahun 2017, tahun ini Kiehl's berkolaborasi dengan Andrew Bannecker, seorang artist asal Amerika Serikat yang terkenal dengan warna-warnanya yang berani. Kolaborasi ini dapat dinikmati melalui produk Kiehl's terfavorit yaitu Ultra Facial Cream, Calendula Toner, Midnight Recovery Concntrate, Butterstick Lip Treatment dan body lotion favorit Crème de Corps.




    L'Occitane x Castelbajac Paris

    Berbagai rangkaian perawatan tubuh dan wajah dikemas dalam packaging ceria penuh imajinasi kreasi brand fashion Perancis, Castelbajac Paris. Desain konstelasi bintang dalam warna kuning, biru hingga merah terlihat dalam berbagai produk L'Occitane, seperti Lip Balm, Hand Cream serta Shea Butter. Selain itu, juga tersedia Holiday Special Gift Set yang terdiri dari berbagai produk untuk memanjakan kulit!




    The Body Shop #EnchantedByNature
    Koleksi Christmas 2018 milik label UK ini sungguh menggemaskan! Terinspirasi dari kehidupan liar di hutan, kartun hewan-hewan yang lucu menjadi highlight koleksi ini, dari Olivia the Owl hingga Bella the Bear. The Body Shop menyediakan banyak opsi untuk menjadi kado Natal, seperti Festive Body Butter Trio, Born Lippy Butterfly, hingga satu set Peppermint Candy Cane skincare dengan beragam produk. Yang menarik lagi, untuk Natal tahun ini, setiap transaksi di The Body Shop akan didonasikan untuk membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia.




    Diptyque Noel 2018
    Dikenal akan produk candle nya yang memiliki harum semerbak, kali Diptyque melansir koleksi Noel 2018 yang terdiri dari tiga varian berbeda. Tiga lilin tersebut menggambarkan tiga orang traveler dengan asal dari West, East dan South yang ingin menempuh perjalanan ke North. The Gluttonous Spirit adalah representasi dari lilin berwarna merah dengan harum almond, The Dancing Spirit merupakan cerita dari lilin berwarna biru yang memiliki harum amber wood, sedangkan The Luminous Spirit adalah cerita di balik lilin berwarna hijau dengan harum pine needles.




    Foto: Dok. Dior, Dok. Kiehls, Dok. L'Occitane, Dok. The Body Shop, Dok. Diptyque
    Ilustrasi: Maya Putri