Celebrity

4 Fakta Unik Tentang Mena Massoud, Sang Pemain Aladdin!

  by: Nadhifa Arundati       20/12/2018
  • Whoa, film live action Aladdin akan segera rilis di tahun 2019, can't hardly wait! Sayang, setelah foto perdana film Aladdin beredar, banyak fans yang merasa kecewa dengan pakaian yang dikenakan oleh para pemain karena enggak mirip dengan film klasiknya. Meski begitu, sang pemeran Aladdin, Mena Massoud, terlihat pas dengan karakter yang ia mainkan. Ingin tahu fakta unik yang bisa kamu ketahui dari Mena Massoud sang pemeran Aladdin? Simak!

    Berperan sebagai Aladdin





    Yess, semua orang sudah mengetahui kalau Mena Massoud akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain menjadi Aladdin (Cosmo akui ia adalah aktor yang tepat). Di film ini, ia akan beradu akting dengan Naomi Scott ( sebagai Jasmine) dan Will Smith (sebagai Genie). Mena mengungkapkan rasa senangnya melalui akun Twitter dengan tweet: “Merasa terhormat dan bersyukur karena telah mendapat kesempatan untuk memberikan kisah yang magical dalam sebuah kehidupan. Let’s get work!”


    Merupakan aktor Mesir-Kanada

    Mena Massoud lahir di Mesir, namun orang tuanya membesarkan Mena di Kanada and yes, he’s a Canadian right now.


    Mena Massoud bermain di Serial TV





    Sebelum mendapat kesempatan bermain di film Aladdin, Mena Massoud merupakan aktor dari Serial TV yang berjudul Open Heart, Combat Hospital, Nikita, dan Saving Grave – ia mengaku bahwa peran yang dimainkan tak begitu menonjol. Mena juga sempat menjadi pengisi suara untuk video game yakni Watch Dog 2. Namun nasib berkata lain – ia sekarang menjadi sorotan utama dalam sebuah film.


    Merupakan lulusan dari Ryerson University

    Awalnya, Mena Massoud memasuki University of Toronto, lalu akhirnya ia dikirim ke Toronto’s Ryerson University. Alasan ia dipindahkan karena Mena telah lulus audisi untuk masuk ke dalam arts programme. Well, aktingnya pasti tak diragukan.


    Ladies, apakah kamu sudah jatuh cinta pada pandangan yang pertama dengan Mena Massoud? Hmm... Lebih baik tunggu film Aladdin tayang dulu, ya!

    (Image: Doc. Instagram @menamassoud)