Beauty

Produk Serum untuk Mengencangkan Kulit Wajah

  by: Kissy Aprilia       22/12/2018
  • Ketika memasuki usia 30 tahun, kualitas kesehatan kulit mulai mengalami penurunan. Hal itu memengaruhi penampilan pada wajah, khususnya memicu tanda-tanda penuaan. Untuk menghindari masalah tersebut, disarankan kamu menggunakan serum yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah sejak berusia 25 tahun. Cosmo punya lima rekomendasi produk yang dapat kamu pilih, mulai dari merek lokal hingga yang sedang digandrungi oleh beauty enthusiast dunia.


    Drunk Elephant T.L.C Framboos Glycolic Night Serum




    Faktor utama penyebab berkurangnya elastisitas pada kulit adalah dehidrasi. Masalah ini memberikan efek kusam, garis halus, serta kerutan yang membuat wajah kamu terkesan tua. Drunk Elephant T.L.C Framboss Glycolic Night Serum memiliki kandungan 12% AHA/ BHA yang dapat bekerja optimal mengangkat sel-sel kulit mati agar kembali halus dan cerah. Bahkan, 93 persen konsumer mengatakan bahwa tekstur kulit mereka terasa lebih kencang. 


    Sulwhasoo Capsulized Ginseng Fortifying Serum


    Selama 50 tahun, Sulwhasoo menciptakan kandungan Ginsenisphere yang diformulasikan dalam bentuk mikro, sehingga bisa terpenetrasi ke dalam kulit secara efektif dan lebih cepat. Teksturnya sangat mudah meresap, tetapi tetap memberikan efek kelembapan yang tahan lama. Lebih efektif, aplikasikan pada wajah kamu dengan memberikan pijatan ringan menyeluruh.


    Sensatia Botanicals Anti-Wrinkle Serum


    Ladies, apakah kamu sudah mencoba produk skincare lokal yang satu ini? Sensatia Botanicals tengah digandrungi oleh beauty enthusiast, termasuk produk Anti-Wrinkle Serumnya! Terdapat empat kategori produk yaitu 20+, 30+, 40+, dan 50+, yang artinya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Bahan utamanya adalah schizandra berries, kandungan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.




    Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate


    Menggunakan serum di malam hari adalah rutinitas wajib! Sebab, kulit mengalami regenerasi yang optimal di saat kamu tidur. Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate adalah serum minyak esensial yang mengandung sari tanaman yang berfungsi memperbaiki tekstur serta meningkatkan elastisitas kulit. Jadi, kelembapan wajah kamu akan senantiasa terjaga dan selalu tampak segar saat bangun di pagi hari. 


    Tata Harper Rejuvenating Serum


    Produk ini diciptakan dengan formulasi kandungan khusus berkonsetrat tinggi untuk mengurangi kerutan, meningkatkan hidrasi kulit, serta memperbaiki sekaligus menghaluskan tekstur kulit. Di dalamnya terdapat sejumlah bahan terbaik, seperti hyaluronic acid, antioksdan, dan neuropeptides natural untuk mendorong produksi kolagen, sehingga kulit wajah tidak hanya kembali kencang tetapi juga terhindar dari berbagai masalah tanda penuaan lainnya.


    (Image: Evan Ip ©Pexels.com, Dok. Drunk Elephant, Sulwhasoo, Sensatia Botanicals, Kiehl’s, Tata Harper)