Lifestyle

Lihat Kepribadian Kamu Berdasarkan Cara Merayakan Tahun Baru

  by: Nadhifa Arundati       28/12/2018
  • Yasss, tahun baru sebentar lagi akan tiba! So, apa resolusi kamu di tahun 2019? Hmm.. Semoga tak menjadi wacana saja, ya. Tahun baru menjadi moment yang sangat ditunggu, karena kamu bisa menikmati akhir tahun bersama keluarga, teman, atau si dia – sambil melihat fireworks yang indah! Ladies, ternyata kepribadian juga bisa diukur dari cara kamu merayakan tahun baru, lho – karena pada dasarnya setiap orang memiliki perayaan yang berbeda-beda. Well, simak!




    Barbercue Party


    Merayakan tahun baru di rumah sambil mempersiapkan makanan untuk barbercue pasti sangat seru! Steak, french fries, jagung bakar, dan makanan lain sudah siap dihidangkan. Kamu selalu well-organized dalam segala hal bahkan mau melakukan sesuatu yang pada akhirnya akan merepotkan diri kamu sendiri. Humble and also easy going – itulah kamu!


    Nonton Konser


    Menyaksikan konser sambil menyambut tahun baru? Cosmo couldn’t agree more! Kamu senang menyaksikan penyanyi atau band favorit di akhir tahun. Mungkin yang lain sedang sibuk menyiapkan makanan, tetapi kamu tak peduli – kamu lebih memiliki ‘kenyang’ dengan mendengarkan musik. Sudah tak diragukan lagi, semua orang gemar membicarakan tentang apa saja dengan kamu, baik tentang politik, kehidupan, bahkan untuk mencurahkan hati. Open minded, they said. Tetapi ingat, terlalu sibuk dengan dunia kamu sendiri juga enggak baik, you need to spend more time with your family. Kamu memang terkenal keras kepala, tetapi Cosmo tahu kalau hati kamu sangat mudah luluh.


    Tidur (really?)


    Tak semua orang merayakan tahun baru, buktinya beberapa orang malah tidur dan menganggap bahwa tahun baru bukanlah hal yang penting. Sebenarnya kamu punya nilai plus, karena tak mudah terpengaruh oleh orang lain – teman kamu mengajak makan di tahun baru, lalu kamu enggak bersedia untuk ikut. Well, kamu punya rencana lain untuk membahagian diri sendiri – sebelum tidur, it’s time to Netflix and chill!


    Mengitari kota bersama teman




    Mengitari kota (meski kamu sudah sering lakukan) di malam tahun baru pasti akan sangat menyenangkan bila dilakukan bersama teman plus kuliner di sekitar kota! Daripada hanya menetap di satu tempat, kamu lebih memilih untuk berpindah-pindah. Yes, kamu tipikal orang yang mudah merasa bosan, dan selalu ingin explore segala macam tempat.


    Menyaksikan tayangan tahun baru di televisi


    Menyaksikan fireworks juga bisa kok kamu lakukan di layar kaca. Mungkin kamu lebih memilih untuk duduk santai bersama keluarga dibanding harus keluar rumah – semua tempat pasti ramai dan akan berdesak-desakan dengan banyak orang, ribet! Memang sih selama ini kamu selalu dikenal sebagai orang yang enggak mau repot namun tetap ingin tahu semua hal yang ada di sekitar kamu. Yes, you are observer – atau lebih dikenal sebagai stalker di media sosial. Meski begitu, kamu tetap berpikir kritis dalam segala hal. Well, just keep stalking.


    Ibadah menjelang tahun baru


    Agar hati terasa lebih tenang dan tentram, beribadah adalah pilihan yang tepat untuk kamu lakukan. Kamu lebih memilih menghabiskan waktu di tempat ibadah untuk berdoa agar tahun 2019 bisa menjadi lebih baik lagi, for sure. Kamu selalu percaya kalau keajaiban itu nyata. Feel blessed!


    Saat tahun baru nanti, kamu akan melakukan perayaan seperti apa, ladies? Lakukanlah yang menurut kamu menyenangkan!


    (Image: Doc. Instagram @reesewitherspoon, GIPHY.com)