Fashion

Gaya Pesta Ala Model Yang Bisa Ditiru Untuk Malam Tahun Baru

  by: Dheniel Algamar       30/12/2018
  • Bingung menentukan baju yang tepat untuk dipakai nanti saat malam pergantian tahun? Simak gaya pesta ala model ini yang bisa ditiru untuk malam tahun baru. Let's party, ladies!





    Karlie Kloss

    When in doubt, wear red! Iya ladies, warna merah memang bisa jadi sebuah pernyataan gaya yang maksimal. Tanpa perlu aksesori berlebihan, busana berpalet ini akan buat kamu jadi pusat perhatian. Coba tengok gaya si model berkaki jenjang, Karlie Kloss. Jumpsuit warna merah buat dirinya tampil begitu stunning! Kamu bisa tiru gaya berikut atau coba padukan atasan denga celana warna merah. Kuncinya, pilih item yang bisa mengaksentuasi tubuh kamu, semisal skinny pants atau mungkin atasan halter neck yang mengekspos kulit pundak. Fabulous!



    Gigi Hadid

    Tampilan simpel pun bisa jadi spesial dengan permainan motif. Contek aksi perempuan berambut pirang ini yang bisa kamu tiru untuk malam tahun baru. Ia memadupadankan atasan turtle neck bermodel fitted dengan jaket, celana jeans cropped dan leopard boots. Yes, leopard! Gayanya yang simpel ini ia beri sentuhan kuat berkat hadirnya corak macan tutul. Simple but with a twist!



    Josephine Skriver

    Corak tartan memang kembali tren di musim dingin ini. Tak ada salahnya berpenampilan sedikit seksi saat malam tahun baru. Coba tiru gaya model Victoria's Secret berikut. Ia memadupadankan rok mini tartan, bersama kaus hitam dan knee boots. Yes, very easy. Kalau kamu tidak punya boots, coba padukan bersama kaus kaki selutut warna hitam dan pump shoes hitam. Cosmo yakin aksi kamu terlihat fearless. Ready to try?





    Megan Williams

    Ok, sudah saatnya tampil bling-bling, ini kan malam tahun baru! Yes ladies, coba detail sequins, payet, material mengilat, atau apapun yang bisa buat kamu jadi sorotan. Lihat gaya si cantik model Victoria's Secret, Megan Williams ini. Gaun pendek dengan detail rumbai bermaterial mote-mote buat dirinya tampil stunning.  Setuju kan? So, tunggu apalagi segera keluarkan gaun pesta bermaterial mengilat milik kamu dan kenakan dengan percaya diri!



    Barbara Palvin

    Untuk kamu yang senang bergaya simpel mengenakan palet monokromatis. Tiru deh gaya bak model berwajah menggemaskan ini. Perpaduan atasan tanpa lengan warna nude dengan celana flare berdetail ikat pinggang tampak begitu flawless. Gaya effortless ini pun didukung oleh tatanan rambut simpel dan makeup natural. Yang terpenting adalah memikat hati si dia, agar tidak lepas dari kamu selama malam pergantian tahun. Lihat saja sikap Dylan Sprouse yang memeluk erat perempuan cantik ini. So in love!



    Sara Sampaio

    Jumpsuit adalah busana penting yang harus kamu miliki. Pilih warna hitam karena pakaian ini bisa buat kamu tampak lebih ramping dan jenjang. Padukan bersama high heels hitam untuk kesan lebih tinggi. Tiru gaya pesta Sara Sampaio ini untuk dikenakan saat malam tahun baru. Model one shoulder dengan aksen ruffle pada ujung tangan dan siluet celana bermodel flare akan buat tampilan pesta tampak elegan. Keren kan! Nah, kira-kira gaya mana yang akan kamu pakai untuk pergantian tahun nanti? Jangan lupa untuk foto #OOTD dan tag @cosmoindonesia di Instagram. Happy new year, ladies!

    (Foto: Dok. Instagram)