Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 31 Desember - 6 Januari

  by: Kezia Calesta       31/12/2018
  • Selamat tahun baru! Planet Mars akan memasuki zodiak Aries, diikuti dengan gerhana matahari dalam Capricorn pada gari Sabtu. Siap-siap untuk permulaan baru! Berikut adalah ramalan bintang kamu untuk minggu pertama di tahun 2019.


    Aries

    Ready, set, go! Planet Mars memasuki Aries pada malam tahun baru hingga pertengahan Februari. Jaga sifat optimistik agar kamu bisa mendapat berbagai kesempatan baru tahun ini. Gerhana matahari pada hari Sabtu akan memicu perubahan baru di segi karier. Beranikan diri dan jangan takut untuk mengambil risiko!




    Taurus

    Be new and better in 2019. Untuk menjadi seseorang yang lebih baik, move on dulu dari masa lalu bila kamu ingin membuka halaman baru. Saat planet Mars muncul, kamu akan diberikan pengalaman baru dan gerhana matahari pada hari Sabtu akan memberikan kamu kepercayaan diri.


    Gemini

    Teman-teman di sekitarmu sangat mengagumi karaktermu! Planet Mars akan melancarkan skill komunikasi, maka ini saatnya untuk mengatur rencana berkumpul dengan para BFF. Gerhana matahari pada hari Sabtu akan membantumu menghadapi ketakutan akan komitmen, so, jangan takut untuk membuka diri. Don’t be afraid to be yourself.


    Cancer

    You’re on the rise! Planet Mars akan menyalakan sektor karier dan melancarkan rezeki pada awal tahun baru. Siap untuk kisah cinta baru? Gerhana matahari pada hari Sabtu akan membantumu memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang peduli denganmu. Let go of toxic relationships, because you deserve better.


    Leo

    Saatnya untuk memperluas pengetahuanmu dengan mengejar pendidikan atau mengunjungi negara baru. Planet Mars akan memberikan berbagai kesempatan agar kamu bisa mengejar impian, sedangkan gerhana matahari pada hari Sabtu akan memberikan kesadaran untuk menjalankan lifestyle yang lebih sehat pada tahun 2019. Make it happen!


    Virgo

    Be original. Planet Mars akan membantumu menjadi lebih jujur dan autentik, karena inilah saatnya untuk memutuskan hubungan yang tidak sehat dari hidupmu! Gerhana matahari pada hari Sabtu akan memberikanmu kepercayaan diri untuk menunjukkan kreativitasmu. 


    Libra

    Siap-siaplah, karena planet Mars akan berpindah ke sektor asmara dan menimbulkan konflik. Penasaran atau jealous memang normal, tapi jangan sampai kamu asal menuduh dan mengatakan hal-hal yang dapat menyakiti hatinya. Gerhana matahari pada hari Sabtu akan membuatmu fokus kepada keadaan di rumah. Saatnya meluangkan waktu untuk quality time.




    Scorpio

    Time to hit the gym. Kamu sudah cukup bermalas-malasan pada tahun 2018! Planet Mars berpindah ke sektor kesehatan untuk menginspirasi kesadaran diri dan membuatmu lebih self-aware. Gerhana matahari pada hari Sabtu akan melancarkan komunikasi dan membuatmu lebih pengertian terhadap kondisi orang lain.


    Sagitarius

    Saatnya membuka hati. Planet Mars akan mengeluarkan keberanian dan kepercayaan diri agar kamu bisa menunjukkan sisi kreatif yang selama ini disembunyikan. Gerhana matahari pada hari Sabtu akan membuatmu fokus dengan keadaan finansial agar kamu lebih bisa mengelola uang dengan lebih baik pada tahun 2019.


    Capricorn

    Selamat ulang tahun, Capricorn! Di tahun baru ini, kamu lebih mementingkan quality time bersama teman-teman dan keluarga tercinta. Planet Mars dan gerhana matahari pada hari Sabtu akan mengabulkan keinginanmu! Enjoy your year, darling. 


    Aquarius

    Planet Mars akan membuatmu lebih aktif dan berani menyuarakan opini. You’re surrounded with supportive energy! Gerhana matahari pada hari Sabtu akan mengaktifkan sektor spiritual dan membuatmu lebih peka, maka inilah saatnya untuk melepaskan diri dari orang-orang yang tidak mendukung mimpimu.


    Pisces

    It’s time to free yourself. Mars akan membantumu mencari keamanan dan mendukungmu untuk menjadi lebih bertanggung jawab. Be happy and unafraid! Gerhana matahari pada hari Sabtu akan mendukung hubunganmu bersama para sahabat. Habiskan quality time bersama orang-orang tercinta untuk memulai tahun baru dengan baik!


    (Image: Dmytro Synelnychenko©123RF.com / Source: Cosmopolitan US, Colin Bedell)