Celebrity

9 Transformasi Rambut Jungkook BTS di Tahun 2019 yang Seksi!

  by: Giovani Untari       15/12/2019
  • The power of Jungkook is REAL! And now we have some updates!

    Bayangkan babes jika menyebut nama Jungkook BTS... rasanya ada begitu banyak hal seru yang bisa kita bahas bukan? Mulai dari bakatnya yang memukau, visual tampannya, kelakuannya yang menggemaskan, gaya fashion, hingga model rambutnya! 







    Di tahun 2019 ini bisa dibilang sang golden maknae dari grup BTS tersebut memiliki catatan transformasi gaya rambut nan seksi yang membuat kita semua kembali jatuh cinta dengan sosoknya.

    Pria berzodiak Virgo ini menampilkan beberapa perubahan gaya rambut yang membuat visualnya semakin menggoda! Cosmopolitan Indonesia pun telah mencatat sejumlah transformasi rambut Jungkook BTS di tahun 2019 yang seksi? Psst.. sebelumnya jangan lupa baca juga artikel Cosmo: 9 Transformasi Gaya Rambut Jungkook BTS yang menggoda!

    Be ready, Jungkook stans!


    1. Black Hair + Bangs JK



    Di awal tahun 2019 ini, BTS disibukkan dengan sejumlah jadwal tur dunia mereka yaitu LOVE YOURSELF TOUR. Jungkook pun mengawali tahun ini dengan tatanan rambut hitam pendek dan berponi yang adorable sekaligus fresh! Dalam beberapa rangkaian tur BTS, Jungkook menyapa penggemarnya dengan gaya rambut pendeknya yang cukup ikonik ini. Warna rambut hitam sendiri terlihat begitu kontras di kulit Jungkook serta memberi imej yang charming bagi pelantun lagu Euphoria tersebut. 


    2. Powerful Undercut



    Pada pertengahan bulan Maret silam, Jungkook mengejutkan para ARMY dengan potongan rambut undercut yang manly! Pada perhelatan LOVE YOURSELF TOUR di Hong Kong tersebut, Jungkook tak sengaja menampilkan potongan undercut nan seksi pada sisi-sisi samping rambutnya. Sontak saja gaya rambut Jungkook yang striking ini juga menjadi topik hangat karena memperlihatkan sisi Jungkook yang berbeda. And we love this hairstyle, so much!


    3. Comma Hair, Why Not?



    Bukan Jungkook namanya jika tidak kembali memiliki transformasi seru untuk gaya rambutnya! Kali ini pada press conference untuk peluncuran mini album BTS yaitu MAP OF THE SOUL : PERSONA di bulan April 2019, pria bernama lengkap Jeon Jung-kook tersebut menyapa publik dengan gaya rambut comma hair-nya. FYI girls, gaya rambut comma menjadi salah satu gaya rambut yang populer di kalangan para K-Pop idol. Gaya rambut di mana area poni depan dibuat melengkung layaknya tanda koma ini memberi kesan cool dan stylish bagi sang golden maknae.


    4. Oblique Bangs KooKoo


    Sepanjang perjalanan kariernya bersama BTS, Jungkook dan rambut berponi adalah kesatuan yang sulit terpisahkan satu sama lain. Namun dalam promo lagu Boy with Luv dan tur LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF, Jungkook mengganti gaya poni depannya menjadi poni menyamping yang sophisticated. Dengan visual di atas rata-rata milik Jungkook, rasanya gaya poni menyamping ini membuat pria bersuara merdu ini nampak bagai prince charming dari negeri dongeng yang hidup di dunia nyata! Setuju, Jungkook stans?


    5. Sexy Medium Hair





    Menuju ke event BTS 5th Muster: Magic Shop di Busan dan Seoul bulan Juni 2019 silam, Jungkook mulai terlihat memanjangkan rambutnya! O-M-G! Tatanan rambut medium ala Jungkook ini juga disambut antusias oleh para penggemarnya lantaran ia terlihat semakin terlihat grown-up! Gaya rambut dengan panjang medium ini juga semakin memancarkan aura misterius dan hot yang kuat dari sang pemilik karakter BT21, Cooky tersebut. #HeartAttack


    6. It’s Time for Long Hair Jungkook


    Bisa dibilang gaya rambut panjang Jungkook BTS satu ini menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangan oleh warga net, girls! Paska BTS mengisi event Lotte Duty Free Family Concert 2019 pada 11 Agustus 2019 serta tur LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF di Riyadh, Saudi Arabia, Jungkook terlihat berbeda dengan rambutnya yang terlihat semakin panjang dan diberi sentuhan wavy. Belum lagi, cuaca konser yang panas membuat Jungkook dan rambut barunya ini pun terlihat semakin seduktif berkat terkena keringat. Duh, siapa yang mengira jika Jungkook yang terkenal dengan imej lovely tersebut ternyata bisa terlihat begitu seksi dan rebel (in good way!) berkat rambut panjangnya. So girls, kalian tim Jungkook dengan rambut panjang atau rambut pendek nih?


    7. Back to Shortie!





    Selepas pulang dari tur di Saudi Arabia, Jungkook kembali mengejutkan para penggemarnya lewat unggahan foto dirinya di akun Twitter resmi BTS, @bts_twt dengan rambut pendeknya. Sekali lagi: rambut pendeknya! Ya setelah membuat ARMY deg-degan dengan rambut panjangnya, Jungkook pun kembali dengan rambut pendek hitam berponinya yang legendary. Potongan rambut terbaru Jungkook ini pun turut membuat namanya kembali ramai disebut oleh warga net di situs Twitter.

    Well dear, long hair or short hair... Jungkook is Jungkook! He is still so precious


    8. Blonde - Orange Ombre Hair



    Sempat membuat warganet kembali penasaran dengan spoiler rambut pirangnya saat BTS menuju Finlandia di bulan November silam. Akhirnya sang golden maknae tersebut resmi menunjukkan gaya rambut terbarunya yaitu OMBRE BLONDE - ORANGE. Pada event BTS JAPAN OFFICIAL FANMEETING VOL.5 MAGIC SHOP di Chiba silam, Jungkook pun langsung mencuri perhatian dengan vibes nan cool lewat rambut tersebut. Di hari kedua fan meeting, Jungkook turut mengubah warna ombre-nya dari blonde menjadi orange yang lebih bright.


    9. Red Ombre Hair

    Masih setia dengan gaya rambut ombre, kali ini Jungkook juga mencoba paduan ombre dengan warna merah yang seksi. Warna merah yang versatile rasanya begitu cocok dengan pria kelahiran tahun 1997 tersebut bukan, babes




    So Cosmo babes, so far... itu dia 9 transformasi rambut Jungkook di tahun 2019 ini.  Which one your favorite, dear? Tell Cosmo, please!



    (Giovani Untari / Images: Dok. Made In 1997 BTS JK, ByMySide, I Dare U, Keeneyed, IkonTop, DeepDownLow, Newsen, Sport24, TV Report, SpotTVNews, Dispatch Korea, September Rose, Black & White for BTS Jungkook & Jimin, The Knock, Bitter & Sweet, Step by Step, Luv Signal, Soulmate_KookV, I Dare U, @garcon, Twitter @bts_twt, Tenor.com / Ilustrasi : Dyah Puspasari)