Fashion

Gemas! Intip Koleksi Pandora x Harry Potter!

  by: Yovita Pratiwi       23/12/2019
  • Kabar gembira bagi seluruh penggemar film Harry Potter! Kini, kamu dapat mengekspresikan kecintaanmu akan film seri yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling ini dalam bentuk aksesori nan rupawan. Setelah melakukan kolaborasi dengan Disney untuk koleksi Lion King, Aladdin, dan Little Mermaid, label perhiasan asal Denmark, Pandora meluncurkan koleksi yang terinspirasi oleh Harry Potter. 





    Yes, rangkaian koleksi ini memiliki desain yang menggambarkan objek-objek ikonis dari Harry Potter. Menyiratkan persahabatan, petualangan, humor, dan imajinasi, koleksi ini tampak magical namun tetap feminin. 



    Koleksi ini terdiri dari empat karakter dengan gaya chibi yang menggemaskan, serta beberapa desain lainnya yang terinspirasi oleh Snitch dan Hogwarts.


    Detail Koleksi Harry Potter


    Dalam koleksi kapsul ini, kamu dapat temukan Harry dengan syal Gryffindor yang khas, Hermione dalam balutan rok pleated, dan Ron dalam sweater natal favoritnya.

     



    Tak hanya itu, juga ada liontin berbentuk karakter Dobby serta gelang dengan penjepit yang berbentuk Golden Snitch. Ukiran “I open at the close” terlihat pada bagian belakang gelang. Uniknya lagi, sayap Golden Snitch ini dapat bergerak ke atas dan bawah, layaknya sedang terbang.  



    Last but not least, empat liontin lainnya mewakili rumah-rumah Hogwarts, yaitu Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff. Masing-masing berhiaskan ukiran dengan kutipan yang menggambarkan sifat-sifat positif yang menginspirasi. 


    Intip koleksi Pandora x Harry Potter berikut ini.










    Menggemaskan, bukan? Kunjungi gerai Pandora terdekat dan segera lengkapi koleksimu! 




    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Pandora)