Celebrity

Nicole Scherzinger Sempat Kesulitan dengan Konsep Seksi

  by: Shamira Priyanka Natanagara       1/12/2019
  • Nicole Scherzinger telah mengungkapkan bahwa ia sempat kesulitan dengan konsep Pussycat Dolls yang seksi pada masa kejayaan mereka di tahun 2000-an. Kalau kamu tidak tahu, juri The X Factor: Celebrity ini adalah vokalis utama girl band pelantun lagu populer Don't Cha yang dirilis pada tahun 2005, sampai mereka berpisah pada tahun 2010.

    Sekarang, para mantan personel Pussycat Dolls—yakni Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, Carmit Bachar, dan Jessica Sutta—akan reuni untuk tampil di acara pencarian Nicole, diikuti dengan tur UK. Seluruh mantan personel akan bersatu kembali, kecuali Melody Thornton.

    Nicole mengatakan kepada The Guardian mengenai kostum Pussycat Dolls yang terbuka saat mereka mulai naik daun, "Pada awalnya, itu adalah beban yang sulit saya atasi."



    Penyanyi pop tersebut—yang menempati posisi pertama dalam tangga lagu UK dengan single "Don't Hold Your Breath"—juga mengatakan: "Saya sangat konservatif. Saya benar-benar memiliki keyakinan agama yang kuat. Saya hanya ingin membuat ibu saya bangga."



    Berbicara tentang gaya fesyen pribadinya, Nicole mengatakan: "Saya rasa tepat untuk mengatakan ada hal yang harus ditinggalkan sedikit untuk imajinasi."



    "Saya adalah fans berat seluruh orang-orang yang keren di luar sana, jadi saya tidak akan menghakimi mereka. Saya tahu, untuk diri saya, saya ingin mencoba lebih... saya tidak ingin mengatakan sederhana, saya tedengar seperti seorang munafik—berkelas?"

    Berbicara soal reuni Pussycat Dolls dalam acara Good Morning Britain pada minggu ini, Jessica mengatakan, "Benar-benar asyik untuk bisa kembali bersama lagi karena kami memiliki chemistry yang luar biasa." Bintang Strictly Come Dancing Ashley menambahkan, "Sekarang kami bisa mencoba [konsep] yang cenderung lebih dewasa, fun, manis."

    "Dan sekarang kami akan menari seperti saat kami masih berusia 22 tahun," lanjutnya. "No joke. Rasanya seperti badan kita mengetahuinya, pergelangan tangan saya sakit!"

    So, who's ready for the Pussycat Dolls reunion?  


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)