Lifestyle

Mencicipi Menu Christmas Festive Special di Boja Eatery

  by: Giovani Untari       3/12/2019
  • December is finally here, girls! Di bulan terakhir tahun 2019 ini, Cosmo yakin kamu pasti telah memiliki sejumlah rencana spesial bersama orang terdekat bukan? Mulai dari menghabiskan waktu libur dengan bersantai, melakukan reuni, hunting kuliner seru, hingga deretan agenda menyenangkan lainnya. 

    Melengkapi segala list aktivitas flattering-mu, Cosmo pun memiliki satu rekomendasi tempat yang tidak kalah menarik untuk dicoba yaitu Boja Eatery. Terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara Boja Eatery mengedepankan menu Asian fusion food dan cocktails yang siap memanjakan lidahmu.




    Dikenal dengan desain interiornya yang cozy dan warm, tepat di bulan Desember ini pun Boja Eatery pun turut hadir dengan konsep dekorasi spesial untuk semakin meramaikan momen festive untuk Christmas dan Tahun Baru 2020. Bagi kamu yang gemar mencari restoran dengan konsep enchanting dan Instagramable, pastikan restoran satu ini masuk ke dalam list-mu, dear!



    Tak hanya sekedar dekorasi yang menawan, Boja Eatery juga menghadirkan menu Christmas spesial yang dibuat dengan penuh dedikasi dan bercita rasa tinggi. Cosmo diajak mencicipi beberapa menu Christmas Festive Special dari Boja Eatery and sure... we love it



    Perjalanan kuliner hari itu Cosmo mulai dari mencicipi berbagai menu mocktails spesial dari Boja Eatery yaitu Minty-Chocolate dan Jingle Bells. Sensasi cokelat dan dinginnya peppermint dalam Minty-Chocolate menciptakan kolaborasi rasa favorit yang selalu menyenangkan untuk dicicipi. Sedangan dalam Jingle Bells, Boja Eatery menawarkan kombinasi refreshing dari blueberry dan anggur dengan sentuhan bunga elder dan jasmine.



    Selain mocktails, Boja Eatery juga menghadirkan menu cocktails yang unik seperti: Classic Egg Nog dengan campuran brandy, telur, susu, cream dan gula yang bisa disajikan dingin ataupun hangat! Serta White Christmas yang delicate melalui paduan vodka, buah yuzu, jus lemon, bunga elder, dan ice mint berikut white wine. What an exquisite vibes!

    Well said, momen Christmas Festive tentu tak lengkap tanpa adanya deretan hidangan yang spesial dan dapat nikmati secara bersama dengan orang terkasih. Untuk itu Boja Eatery secara spesial menghadirkan menu Char Grilled Cote de Boeuf, Oven Baked Salmon En Croute, Whole Roasted Chicken, serta Clove Glazed Smoked Ham.






    Menu Cha Grilled Cote de Boeuf menawarkan sensasi rasa khas festive yang hangat dan cocok sebagai menu main course. Dalam menu ini daging dimasak dengan detail ditambah sentuhan smoked paprika, rosemary, dan oven roasted garlic yang menjadikan kesatuan rasa tak terlupakan. Daging yang sudah dimasak lama tersebut menghasilkan tekstur yang juicy dan melting saat dimakan. Plus menu ini juga disajikan dengan tiga varian saus salah satunya saus black papper yang one of a kind!



    Selain itu ada pula yang nggak kalah mencuri perhatian Cosmo yaitu menu Whole Roasted Chicken. Dimasak dalam waktu yang lama menjadikan daging ayam ini terasa begitu moist dan memiliki cita rasa yang otentik. Sebuah comfort food yang akan langsung menghangatkan hati kala mencicipinya. We love it so much! Ada pula berbagai menu side dish yang bisa kamu pilih untuk menemani makanmu seperti: Roasted Baby Potato, Hand Cut Fries, Cherry Tomato Salad, Baked Potato Salad, hingga Mixed Salad.




    Last but not least, satu menu andalan lainnya dari Boja Eatery adalah Oven Baked Salmon En Croute. Menu ini pun datang dengan porsi yang pas untuk di-sharing 3-4 orang, girls! Bayangkan kelembutan daging salmon dengan bumbu racikan Boja Eatery dibalut dalam kulit pastry nan soft. Belum lagi white sauce yang kian menambah sensasi gurih di menu satu ini. Oh so delicious!

    So babes, seluruh menu nan lezat dari Christmas Festive Special dari Boja Eatery ini bisa kamu mulai nikmati di bulan Desember 2019. Untuk informasi selengkapnya bisa juga kamu dapatkan di Instagram @boja.eatery. Have a nice holiday all!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Cosmopolitan Indonesia / Ilustrasi : S. Dewantara)