Beauty

Rekomendasi Eye Cream Lokal yang Dapat Mengurangi Kerutan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/12/2019
  • Girls, apakah akhir-akhir ini kamu merasa kantung matamu mulai mengendur? Atau mungkin ada garis-garis halus atau kerutan mulai muncul pada area sekitar mata? Nah, Cosmo sarankan kamu sebaiknya mulai menggunakan krim mata secara rutin. Mungkin kamu berpikir, "Hmm... apakah aku harus menghabiskan lebih banyak uang untuk produk skincare lagi—yang sebenarnya terdengar tidak terlalu penting?". Well, mungkin kamu belum tahu, tapi sebenarnya beberapa merek skincare lokal menawarkan beragam produk krim mata yang memiliki formula berkualitas, efektif untuk merawat area sekitar mata. Dan yang paling penting, kamu tak perlu merogoh saku dalam-dalam untuk mendapatkan produk eye cream. Penasaran eye cream lokal mana saja yang Cosmo rekomendasikan? You know what to do: simak terus artikel ini!


    1. Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum




    Diperkaya dengan kandungan Peptide-Gold Crystals, kombinasi peptida dan kristal emas murni, produk ini dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah. Kemasannya yang ramping pun cukup praktis untuk dibawa bepergian. Gunakan krim mata ini secara rutin pada malam hari agar area sekitar matamu tetap cerah, lembut, dan kenyal. 

    Where to buy? Blibli.com

    Harga: Rp155.000,-.


    2. For Skin’s Sake Matrixyl 3000™ Eye Gel


    Krim mata yang bertekstur gel ini memiliki sensasi yang menyegarkan, cocok untuk digunakan pada malam hari sebelum tidur. Menariknya, eye cream ini diklaim mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit untuk melawan penuaan dini. Selain itu, krim ini pun cepat menyerap pada kulit sehingga nyaman untuk digunakan. Try it!

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp290.000,-.


    3. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream




    Merek skincare lokal Avoskin menawarkan produk eye cream yang mengandung berbagai bahan kandungan alami, di antaranya ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak bengkuang, dan ekstrak kacang macadamia. Intensive Nourishing Eye Cream mampu menghilangkan kantung mata dan menyamarkan garis-garis halus di area sekitar mata. Oleskan pada area sekitar mata dan pijat menggunakan jari agar krim lebih cepat menyerap.

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp163.900,-.


    4. Joylab Eye On Diet


    Harganya memang tergolong cukup terjangkau, tapi krim mata ini mengandung bahan-bahan yang dapat melembapkan kulit wajah secara efektif. Eye On Diet dari Joylab mengandung parafin dan glyceryl stearate (gliseril stearat) yang bermanfaat untuk mengunci kelembapan kulit wajah serta mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Teksturnya pun lembut dan ringan, cocok untuk semua jenis kulit, terutama jika kamu memiliki tipe kulit kering. 

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp80.000,-.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening Image: Piotr Marcinski©123RF.com / Images: Dok. Wardah, Sociolla)